Puncak Karier
Selebriti

Pekan ini, Birthday Spotlight hadir untuk merayakan momen ulang tahun aktris Lee Sun Bin yang ke-29 pada Sabtu (7/1). WowKeren bakal mengulas tuntas lika-liku perjalanan karier hingga kehidupan asmara dari Lee Sun Bin.

WowKeren - Jalan kesuksesan Lee Sun Bin mulai terlihat pada bulan Juni 2016, saat berperan sebagai wanita mata duitan di drama "Squad 38" bersama Seo In Guk dan Ma Dong Seok. Lee Sun Bin pun berpartisipasi dalam sejumlah program variety show dan mendapat pujian atas kemampuan menyanyi dan menarinya.

Pada Januari 2017, Lee Sun Bin juga ikut membintangi drama hits MBC, "Missing 9". Kemudian pada bulan Juli, Lee Sun Bin membintangi remake dari serial tv blockbuster Amerika, "Criminal Mind" dan memainkan karakter JJ versi Korea. Pada bulan September, Lee Sun Bin syuting film Jang Dong Gun dan Hyun Bin, "Rampant".

Sejak bulan Agustus 2021 lalu, Lee Sun Bin telah bergabung dengan Intial Entertainment. Dari drama, Lee Sun Bin kemudian merambah ke layar lebar. Pada 2021, Lee Sun Bin turut membintangi film action spy, "Mission: Possible" bersama aktor Kim Young Kwang. Pada tahun 2022, Lee Sun Bin kembali ke layar lebar dengan film "Air Murder".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru