Hubungan Asmara
Selebriti

Pekan ini, Birthday Spotlight hadir untuk merayakan momen ulang tahun aktris Lee Sun Bin yang ke-29 pada Sabtu (7/1). WowKeren bakal mengulas tuntas lika-liku perjalanan karier hingga kehidupan asmara dari Lee Sun Bin.

WowKeren - Lee Sun Bin saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Lee Kwang Soo. Hubungan asmara keduanya terungkap ke publik pada tahun 2018 lalu. Pada 31 Desember 2018, agensi Lee Kwang Soo, King Kong By Starship mengonfirmasi hubungan asmara artisnya dengan Lee Sun Bin. Sebelum dikonfirmasi, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo diketahui telah memulai hubungan romantis mereka selama 5 bulan.

Pertemuan awal Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo terjadi pada tahun 2016, di "Running Man". Meski baru pertama kali bertemu, keduanya sudah menunjukkan percikan rasa tertarik satu sama lain. Lee Kwang Soo bahkan bercanda dengan mengumumkan kabar dating dan rencana pernikahan mereka.

Sebelum muncul di “Running Man”, Lee Sun Bin mengungkapkan Lee Kwang Soo adalah sosok yang mendekati tipe idealnya. Pada tahun 2017, saat Lee Sun Bin kembali jadi bintang tamu "Running Man", ia menunjukkan rasa kagum yang konsisten untuk sosok Lee Kwang Soo. Siapa sangka, kini hubungan asmara Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo telah memasuki usia 4 tahun lebih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait