Kontroversi
Selebriti

Pekan ini, Birthday Spotlight hadir untuk merayakan momen ulang tahun aktris Lee Sun Bin yang ke-29 pada Sabtu (7/1). WowKeren bakal mengulas tuntas lika-liku perjalanan karier hingga kehidupan asmara dari Lee Sun Bin.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Sun Bin meluapkan emosinya di media sosial atas sejumlah pemberitaan media Korea Selatan yang menuduhnya membuat pernyataan palsu. Hal itu terkait pernyataannya sebagai saksi kepada Jaksa 4 tahun lalu, terkait kasus hukum antara Wellmade Yedang (mantan agensi Lee Sun Bin) dengan salah satu mantan CEO-nya, A.

Menurut laporan itu, Lee Sun Bin membalikkan pernyataan yang dia buat 4 tahun lalu pada sidang di bulan Juni 2022. Media itu memunculkan kontroversi bahwa kesaksian palsu Lee Sun Bin memiliki pengaruh yang menentukan pada keputusan di masa lalu. Hal itu menyebabkan agensi yang disebutkan sang aktris dihapus dari daftar.

Sementara itu diketahui bahwa pada tahun 2017 lalu, Lee Sun Bin terlibat dalam masalah sengketa hukum antara Wellmade Yedang, dan mantan CEO-nya 'A'. Gugatan lain juga menyusul pada 2021, ketika 'A' menggugat presiden WYD Entertainment, 'B'. Karena fakta bahwa dia pernah menjadi artis di agensi tersebut, Lee Sun Bin dipanggil untuk berdiri sebagai saksi selama kedua persidangan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait