Benarkan Akan Mualaf, Kekasih Nikita Mirzani Segera Datangkan Ortu ke Indonesia
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Setelah putus dari kekasih terdahulunya, kini Nikita Mirzani telah memiliki tambatan hati yang baru. Bahkan, hubungan Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya itu sudah menunjukkan keseriusan.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini tengah kasmaran dengan kekasih bulenya asal Jerman. Bahkan keduanya mengisyaratkan hubungan asmara tersebut akan menuju ke jenjang yang lebih serius.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa kekasihnya yang bernama Antonio Dedola itu akan menjadi mualaf. Namun kini, hal ini rupanya juga telah dibenarkan oleh Antonio Dedola.

Antonio Dedola mengatakan bahwa ia akan menjadi mualaf. Hal ini diungkapkan olehnya saat mengunjungi Nikita Mirzani yang telah selesai menjalani operasi di rumah sakit. "Ya, benar (akan mualaf). Itu yang saya mau lakukan," ujar Antonio Dedola kepada wartawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (6/1).

Antonio mengatakan bahwa ia akan menjadi mualaf di tahun 2023 ini. Namun sayangnya, ia tidak menjabarkan secara jelas kapan waktunya. "Tahun ini (mualaf), saya tidak tahu tanggal pastinya, tapi saya yakin tahun ini;," ungkapnya.


Lebih lanjut, Antonio mengaku bila saat ini ia tengah belajar tentang Islam kepada temannya sendiri, yang merupakan orang pertama yang memperkenalkan Islam kepadanya. Tak cuma belajar tentang Islam, ia juga mengaku belajar membaca Alquran.

"Saya punya teman baik yang kasih tahu saya tentang Islam, dia orang pertama yang kasih tahu saya tentang Islam. Saya punya banyak teman Muslim di Jerman, tapi mereka enggak pernah kasih tahu saya kenapa saya harus memeluk Islam," terang Antonio.

Antonio mengungkapkan bahwa temannya itu juga merupakan seorang mualaf. "Sebelumnya dia Kristiani, dia kasih tahu saya jalan Islam dan saya percaya itu. Saya mulai baca Alquran, dan yakin bahwa saya akan memeluk Islam," ucap Antonio.

Di samping itu, Antonio juga menuturkan bahwa orangtuanya akan datang ke Indonesia di tahun ini. Nantinya, ia akan mempertemukan Nikita Mirzani dengan orangtuanya.

Menurut Antonio, orangtuanya akan datang ke Indonesia antara bulan Maret atau April. "Mereka akan datang secepatnya, mungkin Maret atau April, saya belum tahu juga, tapi mereka bilang pasti akan datang tahun ini untuk ketemu Nikita," pungkas Antonio.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait