Waduh, Awkarin Sindir Nyelekit Sosok Mantan Gegara Gak Jadi Nikah
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin memberikan sindiran pada sosok sang mantan karena pernikaha mereka batal. Ia juga mengungkap statusnya yang hampir punya suami tapi tak jadi gara-gara batal nikah tersebut.

WowKeren - Awkarin menyindir momen kelam dalam hidupnya ketika batal menikah beberapa waktu lalu. Dalam video, selebgram pemilik nama asli Karin Novilda ini men-stich video seorang istri yang menyiapkan bekal makanan untuk suami.

Karin kemudian muncul memberikan makan pada seekor anjing di rumahnya. Ia juga curhat soal statusnya saat ini yang hampir punya suami.

"Nyiapin bekal anjing karena aku gak punya suami, hampir punya suami tapi gak jadi," ucap Karin. "Anjing," sambung Karin sembari melihat anjing tersebut melahap makanan yang diberikan.

"Siapin bekal anjyinkkkk," tulis Karin di Instagram pada Minggu (8/1/2023). Postingan Karin langsung dierbu beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet justru tertawa menyaksikan humor dark (gelap) Karin tersebut.


"'HAMPIR PUNYA SUAMI TAPI GAJADI'" kata akun @uwi***. "'Hampir punya suami tp gajadi' wakakaka ngakakk," ujar akun @anisa***. "Mau ketawa tapi dark bgt," ucap akun @wan***. "NYINDIR YG BERKELAS," komnentar akun @iqbal***. "Ini pas mgomong 'aanjjiiingg' nya itu emng buat anjing nya apa buat ngeledek ngatain anjing? Wkwkwk," ucap akun @noni***.

Awkarin

Instagram

Diketahui Karin pernah diprank lamaran oleh Gangga Kusuma. Ia juga sempat menyinggung soal penyesalan karena terlalu mudah terbuai dengan kisah-kisah cinta.

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo uda kejadian. Salah sendiri. Tolol," kata Karin.

"Antara terlalu baik atau emang tolol aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta, lalu beranggapan it’s gonna be your story someday soon. Turns out I’m just stupid," sambungnya lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru