Denny Caknan Bawakan Lagu 'Widodari' di Acara yang Sama Dengan Happy Asmara Bikin Jleb
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Setelah putus, Denny Caknan dan Happy Asmara sudah jarang tampil bersama seperti duet. Namun pada acara di Surabaya, keduanya hadir dalam panggung yang sama.

WowKeren - Denny Caknan pada Minggu (8/1) kemarin, mengisi sebuah acara di Surabaya. Dalam acara ini, diketahui juga mengundang Happy Asmara. Namun keduanya tidak duet seperti biasanya, sebelum putus.

Sementara itu, Denny Caknan dalam acara tersebut membawakan lagu yang memang ditujukan kepada Happy Asmara sewaktu masih menjalin hubungan asmara, salah satunya adalah "Widodari". Hal ini lantas membuat publik mendadak memikirkan perasaan Happy Asmara, yang tentu saja juga mendengarkan lagu tersebut.

"Widodari.. Lagu yang saya dedikasikan untuk kekasih saya (dulu)... Saat ini mungkin kamu tdk ada disisiku.. Tapi ingatlah kamu akan selalu abadi dalam karyaku...." ujar netter. "R.I.P WIDODARI🥀💔" balas netter.

Photo-INFO

Instagram

"aku ae seng cuma ngrungokne mrinding, ndahneo seng dadi inspirasi pie prasaan e, gek satu acara pisan 🔥 (Aku saja yang cuma mendengarkan merinding, apalagi yang jadi inspirasinya, bagaimana perasaannya, mana satu acara lagi)," ungkap netter.


Kemudian ada juga warganet yang tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Happy Asmara, yang diperkirakan teringat kembali akan masa-masa bersama Denny Caknan. " gak mbayangno mak trecep ati ne mantan kekasih e yo..aq cm moco komen sampean ae mbayangno jleeebb e.. (tak terbayangkan gimana perasaannya mantan kekasihnya ya, aku cuma baca komen kamu aja membayangkan jlebnya)," sahut netter.

Meski begitu, ada juga warganet yang menilai bahwa hal biasa bagi seorang seniman yang menciptakan suatu karya mengenai seseorang. "sudah biasa terjadi mas-mba dikalangan musisi/penulis/pencipta lagu sperti itu. Selama ga nyebut nama dlm penyampaian/lirik itu sah2 aja mnurutku krn ga semua pendengar nya ikut ngurusin kehidupan personal si penulis itu sendiri," ucap netter.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram Denny Caknan, @denny_caknan, rupanya durasi manggungnya tidak panjang. Selain itu, pada kesempatan tersebut juga merupakan kali pertama Denny Caknan membawakan lagu terbaru "Kalih Welasku".

"Seminggu gak manggung, Kuangen... akhire di surabaya . @tomliwafa Pertama kali Nyanyi FULL Kalih welasku yeay. Sayang durasi kita ga panjang. Matursuwun teman2 ku. Semoga bisa berjumpa lagi," tutup Denny Caknan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru