GDA 2023: ENHYPEN Pukau Non-Fans, 'SHOUT OUT' Mendadak Naik Pamor
Instagram/enhypen
Musik

Setelah ditampilkan pertama kali di Golden Disc Awards 2023 pada Sabtu (7/1), lagu ENHYPEN yang berjudul 'SHOUT OUT' mendadak naik pamor di forum online hingga chart.

WowKeren - ENHYPEN menjadi salah satu penampil dalam Golden Disc Awards (GDA) 2023 yang digelar pada Sabtu (7/1). Selama tampil, mereka membawakan "ParadoXXX Invasion", "Future Perfect (Pass the MIC)" dan "SHOUT OUT" yang sukses memukau penonton hingga non-fans.

Dalam GDA 2023, ENHYPEN menunjukkan performance "SHOUT OUT" untuk pertama kalinya di hadapan ENGENE dan penonton. Lagu tersebut merupakan b-side dari album "MANIFESTO: DAY 1" yang dirilis 2022 lalu.

Setelah tampil, ENHYPEN mendapatkan sambutan luar biasa dengan penampilan live mereka dengan "SHOUT OUT". Bahkan non-fans yang mendengar lagu itu untuk pertama kalinya dibuat ketagihan.

Tepat setelah panggung ditampilkan, "ENHYPEN" dan "SHOUT OUT" langsung naik pamor. Nama grup dan judul lagu itu lantas menempati posisi 2 teratas dalam pencarian Melon.

Mereka yang mendengarkan "SHOUT OUT" mengaku sangat suka lagunya. Bahkan beberapa di antaranya dibuat ingin pergi ke konser ENHYPEN suatu hari nanti.

Di Pann, platform diskusi Korea, banyak netizen yang membuat postingan ingin tahu judul lagu terakhir yang dinyanyikan ENHYPEN di GDA 2023. Lagu itu mendadak naik pamor meski bukanlah title track di dalam album.


GDA 2023: ENHYPEN Pukau Non-Fans, \'SHOUT OUT\' Mendadak Naik Pamor

Source: AllKpop

"Lagu-lagu ENHYPEN sangat bagus," kata salah satu netizen. "Lagu terakhir ENHYPEN benar-benar seleraku," sahut netizen lain. "'SHOUT OUT' dari ENHYPEN? Apakah itu bukan title track?" imbuh yang lain.

"Lagu terakhir ENHYPEN sangat bagus," komentar seorang netizen. "Itu lagu di album ENHYPEN 'Lagu apa ini?'" sambung netizen lain. "Apakah itu live?" ujar lainnya.

Status terbarunya, "SHOUT OUT" memuncak di #10 chart lagu hot trending milik Billboard pada hari ini Senin (9/1). Membuktikan betapa mengesankannya ENHYPEN dalam menaklukkan panggung GDA 2023. Tonton video lengkap panggung ENHYPEN di sini.

Sementara itu, ENHYPEN memenangkan kategori "Album Bonsang" pada GDA 2023. Mereka sempat meraih Rookie of The Year pada ajang yang sama di tahun 2021 lalu.

Sementara itu, ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru