Tampak Sepele, Adegan Lee Do Hyun Copot Kancing di 'The Glory' Diduga Punya Makna Penting
Netflix
TV

Salah satu adegan Lee Do Hyun di 'The Glory' yang tampak sepele diduga kuat bermakna penting. Simak detail dan penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Bagian pertama "The Glory" masih jadi perbincangan meski telah dirilis pada 30 Desember 2022 lalu. Sembari menunggu perilisan bagian kedua, penggemar terus mengemukakan teori dan spekulasi tentang para karakter.

Salah satu teori yang disebutkan penggemar adalah tentang Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun). Dia digambarkan sebagai anak direktur rumah sakit yang bekerja sebagai dokter. Meski memiliki latar belakang sempurna, dia diam-diam menyimpan rasa sakit mendalam.

Joo Yeo Jeong memiliki hubungan menarik dengan protagonis wanita Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Dia bahkan bertekad untuk bergabung dengan rencana balas dendam Moon Dong Eun setelah mengingat kembali peristiwa yang berkaitan dengan pembunuh Kang Young Cheon (Lee Moo Saeng).

Secara khusus, ada adegan di mana Joo Yeo Jeong mencopot kancing bajunya untuk dijahit pada pakaian Moon Dong Eun. Kancing yang muncul di layar berwarna hitam.

Menurut penggemar, adegan yang tampak sepele ini mengungkap peran penting Joo Yeo Jeong bagi Moon Dong Eun. Mereka berkata, "Ini pasti adegan yang menunjukkan bagaimana Joo Yeo Jeong berperan sebagai batu hitam Moon Dong Eun."


Tampak Sepele, Adegan Lee Do Hyun Copot Kancing di \'The Glory\' Dicurigai Punya Makna Penting

Source: Netflix

Faktanya, Lee Do Hyun juga menyebutkan "kancing" saat melakukan wawancara dengan Netflix. Dia mengungkap betapa pentingnya adegan tersebut untuk perkembangan cerita.

"Ada adegan di mana aku menjahit sebuah kancing untuk Dong Eun. Kalian harus menonton drama untuk melihat betapa pentingnya kancing itu," ungkap aktor kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan seorang wanita bernama Moon Dong Eun yang tubuh dan jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah. Dia merencanakan balas dendam terhadap para pendungnya selama belasan tahun sambil mempertaruhkan seluruh hidupnya.

Bagian pertama dari "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait