Venna Melinda Sempat Bercucuran Darah, Athalla Naufal Bagikan Foto Sang Ibu Terbaring di Rumah Sakit
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal akhirnya membagikan foto Venna Melinda yang kini terbaring di ranjang rumah sakit ke akun Instagram-nya usai sang ibu melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT.

WowKeren - Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah diguncang isu KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Usai Ferry Irawan dilaporkan ke polisi atas dugaan KDRT, beredar foto Venna Melinda yang wajahnya babak belur dan bercucuran darah diduga imbas penganiayaan.

Kekinian, Athalla Naufal akhirnya membagikan foto Venna Melinda yang kini terbaring di ranjang rumah sakit. Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram Athalla Naufal, Venna Melinda tampak terbaring namun masih memakai masker. Dengan demikian, wajah Venna Melinda tidak terlihat jelas.

Sementara itu, Athalla Naufal tampak menggenggam erat tangan ibunya. Di salah satu foto, Athalla Naufal mencium kening sang ibunda dengan penuh kasih sayang.

"Always here for you mah," tulis Athalla Naufal, Senin (9/1).


Unggahan tersebut kemudian dikomentari banyak netizen. Banyak yang memberi dukungan kepada Venna Melinda yang diduga menjadi korban KDRT.

"Semoga cepat bercerai mama Venna, laki2 bgtu tidak perlu di pertahankan," komentar salah satu netizen. "Get weel soon mamah venna..ya allah ternyata benar d pemberitaan..lagi rame," tambah netizen lain.

"Semoga cpt sembuh, apapun alasannya KDRT tidak dpt dibiarkan, berikn efek jera kpd pelakunya," tulis salah satu netizen. "Plis jangan dicabut laporannya ya mama vena, biar dpt pelajaran tu cowok kurang bersyukur, cepet sembuh mama vena," komentar yang lain.

Di sisi lain, pernyataan lawas Ferry Irawan kini kembali disorot di tengah ramainya isu KDRT yang menimpa rumah tangganya. Ternyata, Ferry Irawan sebelumnya mengaku pernah bersumpah di hadapan ibu Venna Melinda bahwa ia tak memiliki niat buruk terhadap sang istri.

"Mamanya Venna bilang, 'Apa jaminan kamu, saya mau kamu bersumpah'. Di situ aku bilang, saya bersumpah atas nama Allah," ungkap Ferry Irawan dalam kanal YouTube TS Media. "Dalam Islam ada di surah Almaidah ayat 42, kalau saya langgar sumpah saya itu berat tanggung jawabnya karena ini saya buat janji bukan sama makhluk lagi tapi sama sang penciptanya."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru