Aurel Hermansyah Mendadak Singgung Rasa Takut Kala Bagikan Foto Bareng Ameena
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan foto kebersamaan dengan sang buah hati, Ameena. Di postingan itu juga, Aurel Hermansyah menyinggung rasa takut dan harga diri.

WowKeren - Postingan Aurel Hermansyah baru-baru ini berhasil mencuri perhatian netizen. Dalam unggahannya, Aurel Hermansyah menyinggung soal harga diri dan perasaan takut kala memajang foto kebersamaan dengan sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta.

"Jaga dirimu.. jangan sampai kau tak punya harga diri demi 'Cinta'," tulis Aurel Hermansyah di Instagram pada hari ini, Selasa (10/1).

Aurel Hermansyah menyebut kehadiran Ameena di dalam hidupnya membuat ia banyak belajar. "Adanya ameena yg hadir di hidupku, aku banyak sekali belajar.. Mulai dari memperlakukan orang dengan baik," kata Aurel Hermansyah.

"Bersabar,ketulusan cinta dan masih banyak lagi.. Apa lagi anak perempuan itu bagaikan berlian yang harus di jaga,di hargai,di beri kasih sayang.." sambung Aurel Hermansyah.


Selain itu, Aurel Hermansyah mengungkapkan rasa takut apabila Ameena mengalami hal serupa seperti dirinya di masa lalu. Diduga, Aurel menyinggung soal perceraian kedua orangtuanya. Namun, Aurel berharap agar keluarga kecilnya selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Dari dulu selalu takut ameena merasakan apa yg dulu pernah aku rasakan.. Semoga Allah selalu menjaga keluarga kecil kami," pungkas Aurel Hermansyah.

Postingan Aurel Hermansyah itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen mengamini doa yang dipanjatkan oleh Aurel Hermansyah.

"Aamiin yra. Doktrin pikiran dengan semua hal positive sayang memori tak akan hilang tapi bisa di set up ulang dgn hal2 baik. Percayalah dgn hal2 baik kedepan dan seterusnya. Allah bersama kalian. Aamiin," komentar salah satu netter. "Aamiin yaAllah, sehat, happy, selalu dalam lindungan Allah ya Atta Family. Love kalian banyak2," kata netter lain. "Mamanur melow .smoga selalu bahagia dan di lindungi keluarga kecil nya .aamiin," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait