Aktor Choi Jung Won Tanggapi Tuduhan Berselingkuh Dengan Istri Orang
Naver
Selebriti

Sebelumnya pada Senin (9/1), dilaporkan bahwa seorang aktor digugat karena menyebabkan putusnya sebuah keluarga karena berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah.

WowKeren - Penyanyi yang kini menjadi aktor Choi Jung Won baru-baru ini menuai tuduhan menjadi selingkuhan istri orang. Member vokal duo UN itu bahkan dituduh "menyebabkan sebuah keluarga retak".

Pada Selasa (10/1), Choi Jung Won akhirnya menanggapi tuduhan itu dengan memberikan bantahan tegas. Lewat akun Instagram pribadinya, pria itu mengatakan, "Pertama, aku minta maaf atas fakta bahwa banyak dari kalian harus menemukan berita yang begitu membingungkan."

Choi Jung Won mengatakan bahwa tuduhan perselingkuhan itu awalnya diberitakan di YouTube berisi pandangan sepihak dari informan. "Aku tidak pernah berkencan dengan orang ini, tetapi dia adalah teman dekat dari lingkunganku, dan kami tumbuh bersama dengan keluarga kami yang dekat," imbuh Choi Jung Won.

"Aku melihat namanya muncul di KakaoTalk untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, jadi aku menghubunginya dan berbagi makanan dua-tiga kali, tetapi kami hanya berbicara tentang masalah keluarga, membesarkan anak, kehidupan, dan berbagi kabar apa yang baru saja kami lakukan," sambungnya.


Choi Jung Won menegaskan bahwa tidak pernah ada bentuk perilaku tidak senonoh seperti yang dituduhkan dalam pemberitaan. "Tetapi setelah bertemu dengannya, informan tersebut melecehkanku dengan banyak cerita tentang penghinaan dan ancaman verbal, mencoba meminta pertanggungjawabanku untuk mendapatkan uang dariku," imbuh sang aktor.

"Aku merasa sangat disayangkan bahwa tuduhan sepihak informan, belum lagi versi cerita yang dilebih-lebihkan, telah tersebar luas di berita. Aku bermaksud mengungkapkan kebenaran melalui tindakan hukum segera, dan akan mencari tindakan hukum untuk pencemaran nama baik juga. Terima kasih," pungkasnya.

Sebelumnya pada Senin (9/1), dilaporkan bahwa seorang aktor berusia 40-an, 'A', digugat karena menyebabkan putusnya sebuah keluarga karena berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah. Suaminya, 'B' mengajukan pengaduan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada Desember 2022.

Menurut pengaduan, sang suami mengklaim, "Istriku dan 'A' bertemu setidaknya tiga kali di rumahnya, dan mereka menjalin hubungan sebelum pernikahan kami. Setelah terlambat mengetahui tentang masalah ini, aku mengalami kerusakan mental yang parah dan bahkan menerima perawatan kejiwaan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait