Usai InstaStory, V BTS Datang-datang Ketawa Auto Bikin Makin Penasaran
Selebriti

Bukan hanya Instagram Story yang bikin heboh, aktivitas V BTS di aplikasi Weverse mengundang lebih banyak tanya. Mendadak pemilik nama Kim Taehyung itu datang-datang tertawa.

WowKeren - Menjadi salah satu idol terpopuler, V BTS sering kali menjadi sorotan. Bahkan aktivitasnya di aplikasi penggemar Weverse pun tak kalah menarik untuk dibahas.

Pada Senin (9/1), V mendadak membuat ARMY penasaran karena datang-datang langsung ketawa. Yang kemudian menjadi perhatian banyak penggemar.

V mendadak membuat postingan berbunyi, "Huhuhuhahahahaha."

Dengan V datang-datang ketawa, para penggemar bertanya-tanya apa yang menjadi penyebabnya. Usai menimbulkan kecurigaan di kalangan ARMY apakah akan ada sesuatu yang dirilis, V sempat memberikan tanggapan.

"Bro, apakah kita harus menunggu sesuatu sampai jam 12?" tanya seorang fans.

"Kkkk. Haruskah kita melakukannya? Aku cuma ketawa," jawab V.


Usai InstaStory, V BTS Datang-datang Ketawa Auto Bikin Makin Penasaran

Source: Weverse

Sebelumnya, V sempat bikin ARMY penasaran usaimengunggah foto-foto di Instagram Story. Foto berformat black and white itu memberikan kesan artistik yang dengan cepat menarik perhatian para penggemar.

Belum terpuaskan rasa penasaran ARMY pada postingan V, aktivitasnya di Weverse semakin mengundang tanya. Aktivitas emilik nama asli Kim Taehyung itu lantas menimbulkan berbagai dugaan di kalangan fans.

"Gak mungkin tiba-tiba ketawa, pasti ada sebabnya kan?!!!!" kata salah satu fans. "Kalau Taehyung beneran cuma pengen ketawa,,Dia pasti tambah ngakak pas tau ARMY malah berfikir keras,kenapa dia ketawa," sahut fans lain.

"Jadi keinget di MV YTC dia bawa bunga army udah berteori ehh ternyata emang dia pengen megang aja," komentar seorang fans. "Dan kemudian dia menghilaaang wkwkwk seru sekali jadi baduttt," imbuh yang lain.

Sementara itu, V bakal muncul dalam program kuliner PD Na Young Seok "Seo Jin's" yang kabarnya bakal tayang pada Februari mendatang. V sebelumnya telah terciduk berada di Meksiko bersama dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang merupakan member tetap program "Youn's Kitchen".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru