Venna Melinda Disebut Sering Dikasari Ferry Irawan Namun Pilih Diam Tutupi Aib Suami
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Menurut pihak keluarga, Venna Melinda sebenarnya sudah sering dikasari oleh Ferry Irawan namun selama ini lebih memilih diam untuk menutupi aib sang suami.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilaporkan Venna Melinda terhadap suaminya, Ferry Irawan, baru-baru ini menggegerkan publik. Venna Melinda bahkan disebut sudah sering dikasari oleh Ferry Irawan namun selama ini diam untuk menutupi aib sang suami.

Setelah membina rumah tangga selama sembilan bulan, baru kali ini Venna Melinda memberanikan diri untuk melaporkan kekerasan yang dialaminya. Fakta baru ini diungkap oleh adik kandung sekaligus kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahastra.

"Ya kalau menurut pengakuan keluarga itu sudah beberapa kali sudah dilakukan, tapi itu sengaja ditutupi oleh Ibu Venna," ungkap Reza Mahastra di Mapolda Jawa Timur, Selasa (10/1).

Reza Mahastra mengungkapkan bahwa Venna Melinda selama ini sering mendapat perlakuan kasar dari sang suami namun tidak sampai berbekas. Venna Melinda akhirnya baru memutuskan untuk melapor pasca kejadian di Kota Kediri karena dianggap sudah kelewatan.


"Karena kan untuk menjaga aib rumah tangga ya. Tapi mungkin pada saat kejadian kemarin sepertinya sudah melebihi batas. Maka sudah seharusnya Bu Venna memutuskan membuat laporan ke polisi," terangnya. "Beberapa kali tidak meninggalkan bekas, tapi kemarin melewati batas dan banyak darah."

Adapun Venna Melinda menghubungi Reza Mahastra via video call pada Minggu (8/1) pagi. Reza Mahastra mengaku cukup kaget kala melihat keadaan Venna Melinda saat itu. Lewat video call tersebut, Venna Melinda histeris dan meminta untuk diselamatkan.

"Menurut pengakuan yang bersangkutan sempat berteriak minta tolong, kalau keluar tidak mungkin karena hotel tinggi. Alhamdulillah ada jalan untuk keluar," paparnya.

Di sisi lain, hasil visum menunjukkan bahwa Venna Melinda mengalami pendarahan di bagian hidung. Kondisi tersebut disebabkan oleh adanya tekanan dari kepala Ferry Irawan.

Venna Melinda sendiri kini tengah dirawat di rumah sakit di Surabaya. Menurut Athalla Naufal, kondisi ibunya kini sudah membaik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait