SEVENTEEN Kena Demam 'The Glory', Akting Song Hye Kyo Cs Jadi Perbincangan
Selebriti

SEVENTEEN ketularan demam 'The Glory', drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan sempat menjadi trending di mana-mana. Semua member telah menonton dan membicarakan akting pemainnya.

WowKeren - Demam "The Glory" bukan hanya dirasakan oleh pecinta drama Korea, melainkan juga sesama artis. SEVENTEEN (II) sendiri diketahui ikut terkena demam drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon cs tersebut.

Pada Senin (9/1), Jeonghan melakukan live di Weverse salah satunya membicarakan kecintaan mereka pada drama "The Glory". Jeonghan sendiri telah menonton sepanjang enam episode selama berada di pesawat ketika SEVENTEEN sedang dalam perjalanan ke Thailand.

Menurut penuturan Jeonghan, semua member SEVENTEEN menyukai "The Glory". Bahkan akting para pemainnya juga menjadi bahan perbincangan di antara mereka.

"Tapi 'TheGlory'... semua member telah menontonnya dan menganggapnya luar biasa.. semua aktor yang berakting melakukannya dengan sangat baik," kata Jeonghan.


Rupanya, ada penggemar "The Glory" yang bernasib sama dengan Jeonghan saking sayangnya untuk skip.

"Emang gabisa di stop Han kalo 'The Glory' harus marathon," kata salah satu fans. "Selera kita sama ternyata," sahut fans lain. "Ini drama Bagus banget gaes. tapi sabar ya.. s2 masih Maret," imbuh yang lain.

"The Glory" senndiri menceritakan tentang balas dendam Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo pada para pembully-nya di masa SMA. Moon Dong Eun yang bercita-cita jadi arsitek harus merelakan mimpinya karena dikeluarkan dari sekolah usai dibully.

Moon Dong Eun menunggu bertahun-tahun sebelum akhirnya ketua geng bully Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) menikah dan punya anak. Moon Dong Eun kemudian menjadi wali kelas anak Park Yeon Jin sebagai bagian dari rencana balas dendamnya.

Dinantikan bagian keduanya, "The Glory" telah berada di peringkat pertama selama beberapa hari. Kini berada di ranking 2 kategori acara TV di Netflix Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru