Dewi Persik Beber Perjuangan Tak Main-main Usai Terima Tantangan Nyanyi Live Sambil Ice Skating
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik membagikan video yang merekam perjuangannya saat belajar ice skating untuk memberikan aksi menyanyi yang berbeda dari biasa, sembari sentil pedas haters yang masih mengusiknya.

WowKeren - Dewi Persik kembali menunjukkan bakatnya sebagai seorang public figure. Kali ini penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut membocorkan sebuah penampilan tak biasa yang akan disuguhkannya. Bagaimana tidak, Depe rupanya ditantang untuk bisa membawakan lagu seraya bermain ice skating.

Cerita ini disampaikan oleh Depe melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada hari Selasa (10/1). Seperti diketahui jika tak lama lagi Depe menjadi salah satu dari pengisi acara di ulang tahun Indosiar. Rupanya Depe mendapatkan tantangan tersendiri untuk bisa memberikan penampilan spesial yakni bernyanyi secara live sembari bermain ice skating.

Tentu saja bukan hal yang mudah bagi Depe. Ia pun sampai harus terjatuh berkali-kali. Perjuangan tak main-main ini yang juga dibeberkan Depe lewat video yang diunggahnya. Bersamaan dengan itu, Depe sekaligus menyentil haters yang masih mengusiknya lewat bakatnya ini.

"Jatuh berulang kaliii wkkwk ..Kalian percaya gak.. aku diberi tantangan untuk bernyanyi live sambil ice skating, gak kebayang tawaran rupiah dari @indosiar untuk aku," ungkap Dewi Persik.

Depe menjelaskan jika tantangan ini menjadi yang pertama kali dilakukannya. Selain gemar belajar hal baru, Depe menilai jika totalitasnya sebagai seorang entertainer ini pula yang menjadi kunci kesuksesannya langgeng di industri hiburan.


"Satu hal yang menantang pasti ini belum pernah terjadi dalam hidup aku dan aku suka berada di zona tidak nyaman, membuat aku terpacu untuk belajar. ini salah satu rahasia eksistensiku di dunia entertain, dan yang ketiga supaya kalian gak bosen aja sih," tegasnya.

Lebih lanjut, Depe kembali menceritakan tentang kerja kerasnya di balik persembahan spesial tersebut. Meski butuh waktu berjam-jam latihan , namun Depe terus semangat. Bahkan ia pantang menyerah untuk berlatih lagi dan lagi.

"4 jam aku latihan ini. Aku memang tidak sesempurna para atlet yang uda bertahun2 bljrnya yaa… tapi minimal ini persembahan yang berbeda yg aku berikan wlu take berulang kali karena aku jatuh mulu pantat pinggul sakit syg wkwkwkkwkw. Tapi aku akan belajar keras lagi.. trimakasih @indosiar sudah mengfasilitasi aku untuk belajar ice skating," tandas Dewi Persik.

Sementara itu unggahan Depe memancing banyak pujian dan rasa kagum dari para warganet. Banyak netter yang menyanjung sikap Depe yang gemar menerima tantangan anti-mainstream. Sebutan hingga pujian untuk Depe sebagai artis nggak kaleng-kaleng pun menggema.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru