Luar Biasa! Denny Caknan Bikin Jokowi Ikut Ambyar
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Tak cuma berhasil ambyarkan masyarakat umum, Denny Caknan juga membuat Presiden Jokowi ikut hanyut dalam lagunya. Jokowi bahkan tampak sangat menikmati penampilan pedangdut pria papan atas itu.

WowKeren - Pedangdut pria papan atas Denny Caknan belum lama ini diduga manggung di sebuah acara salah satu partai politik. Dalam acara ini, juga tampak kehadiran Presiden Joko Widodo.

Sosok Denny Caknan sendiri selama ini dikenal sebagai pedangdut pria yang memiliki karya-karya mendalam. Lagu-lagunya pun laris manis di pasaran, bahkan setiap konser atau manggung, Denny Caknan sukses membuat para penontonnya ikut bernyanyi dan ambyar bersama.

Rupanya, tak cuma berhasil mengajak masyarakat umum, Denny Caknan juga berhasil membuat Jokowi ikut ambyar. Pada unggahan Instagram Story Denny Caknan yang mengunggah ulang unggahan penggemarnya, menunjukkan potret Jokowi yang ikut bernyanyi dengan Denny Caknan saat membawakan lagu "Kartonyono Medot Janji".

Jokowi yang duduk di sebelah Megawati Soekarnoputri itu tampak ikut bernyanyi pada lirik berikut. "Nuruti kekarepanmu sansoyo bubrah". Adapun maksud dari lirik ini sendiri dimana seorang pasangan yang bila menuruti keinginan pasangannya, hubungan mereka akan berakhir.

Photo-INFO

Instagram Story

Pada unggahan tersebut, tampak penggemar memberitahukan kepada Denny Caknan bahwa Jokowi ikut bernyanyi. "Pak presiden Jokowi ikutan nyanyi bareng pak @denny_caknan," dilihat Rabu (11/1).

Sementara pada unggahan Denny Caknan sebelumnya, menunjukkan kemeriahan acara tersebut. Tampak dari para tamu undangan ikut berjoget ria sembari mengucapkan chan ketika menonton konser dangdut yakni "Cendol Dawet".

Photo-INFO

Instagram Story

Meski Jokowi juga merupakan orang Jawa, namun tentunya tak disangka-sangka bahwa sosok orang nomor satu di Indonesia itu hafal lagu Denny Caknan yang notabennya bercerita tentang kesedihan atas hal asmara. Maka hal tersebut bisa dibilang menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Denny Caknan, yang mana lagunya dihafal oleh Jokowi.

Denny Caknan sendiri saat ini tengah menjadi sosok idola baru di industri musik dangdut. Karya-karya yang dikeluarkannya pun selalu laris manis di pasaran lantaran dinilai sangat menggambarkan perasaan orang-orang yang galau.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait