Penampilan Manglingi Lyodra Pakai Gaun Ungu, Kecantikannya Disebut Bikin Pusing
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra membagikan sederet foto penampilannya ketika mengisi suatu acara bersama Afgan. Penampilan Lyodra berikut ini sukses membuat warganet sampai heboh.

WowKeren - Selain kemampuan bernyanyi yang tak perlu diragukan lagi, penampilan Lyodra pun kerap mencuri perhatian. Seperti yang dibagikan baru-baru ini lewat postingan Instagram ketika Lyodra mengisi acara nyanyi. Diduga jebolan ajang "Indonesian Idol" ini sedang mengisi acara pernikahan.

Dalam kesempatan ini, Lyodra tampil memesona memakai dress panjang cantik off shoulders warna ungu. Belahan tinggi model gaun yang dipakai Lyodra itu membuatnya terlihat makin elegan. Untuk melengkapi penampilannya, Lyodra memakai sepatu hak tinggi warna hitam dan kalung warna putih.

Sementara itu rambut Lyodra yang panjang dibiarkan terurai dengan dibuat sedikit ikal. Ia juga memakai riasan natural yang memancarkan aura cantiknya.


Di slide kedua terungkap ada penyanyi Afgan yang berduet bersama Lyodra dalam acara itu. Tampak Lyodra sedang menyanyikan part bagian lagu sementara Afgan menatapnya dengan tersenyum.

Sementara itu di slide lainnya, Lyodra pamer senyuman renyah serta berpose anggun memamerkan penampilannya. "I purple you," tulis Lyodra di Instagram pada Selasa (10/1/2023) disertai emoji hati warna ungu.

Netizen langsung ramai memenuhi postingan Lyodra dengan beragam respon. Tak sedikit warganet berharap Lyodra akan berkolaborasi lagu dengan Afgan. Ada juga warganet yang dibuat pangling dengan kecantikan Lyodra sampai dibuat pusing

"Yuk bisa yuk duet bareng Afgan," kata akun @stand***. "Disegerakan Duetnya yuk," ujar akun @peo***. "Manggung sma afgan dhsering, ntr lg beneran collab yak, ditunggu ly," tambah akun @fara***.

"Makin kesini cantik ny gak maen2 ya," komentar akun @musi***. "Ya ampunnn cantikk bangett gilaaa," ujar akun @in***. "Aura bintang @lyodraofficial makin bersinar terang," seru akun @tekad***. "Duhhhh pusing gak pernah gak cantekkkk," ucap akun @ini***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait