Kontroversi Sikap Lim Ji Yeon Diungkit Usai Populer sebagai Penjahat 'The Glory'
Selebriti

Seiring dengan kepopuleran 'The Glory', kontroversi sikap Lim Ji Yeon ikut diungkit oleh netizen. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lim Ji Yeon meraih popularitas luar biasa seiring dengan kesuksesan serial Netflix "The Glory". Dia menuai banyak pujian karena mampu menggambarkan pelaku bullying dengan sempurna.

Pada saat yang sama, Lim Ji Yeon juga menjadi perbincangan karena kontroversi sikapnya kembali diungkit oleh publik. Tepatnya ketika dia syuting "High Society" delapan tahun lalu.

Situasi tersebut terjadi saat persiapan syuting, khususnya ketika Lim Ji Yeon asyik mengobrol dengan Sung Joon. Lim Ji Yeon tampak menikmati momen itu dan terus tersenyum ramah pada lawan mainnya tersebut.

Namun, sikap sang aktris mendadak berubah saat asisten yang duduk di sebelahnya mencoba membantu menyesuaikan jam tangannya. Lim Ji Yeon segera menunjukkan reaksi dingin dan menatap asistennya dengan cukup tajam.


Kontroversi Sikap Lim Ji Yeon Diungkit Usai Populer sebagai Penjahat \'The Glory\'

Source: Kbizoom

Ketika cuplikan yang menampilkan perubahan sikap Lim Ji Yeon menyebar di media sosial, pendapat netizen langsung terbagi. Di satu sisi, ada yang mengkritik sikapnya karena tampak "merendahkan" sang asisten. Namun ada juga yang memberikan pembelaan karena setiap orang bisa mengalami perubahan emosi secara tiba-tiba.

Terlepas dari kontroversi masa lalunya, Lim Ji Yeon dikenal sebagai salah satu aktris dengan kemampuan akting luar biasa. Dia mampu menggambarkan beragam peran dengan baik hingga dipuji banyak orang.

Di mata penggemar, Lim Ji Yeon adalah seorang aktris ramah yang mudah bergaul dengan siapa saja. Dia juga selalu mengambil foto akrab bersama rekan-rekannya di berbagai proyek akting.

Sementara itu, di "The Glory" Lim Ji Yeon berperan sebagai seorang wanita yang bernama Park Yeon Jin. Saat sekolah dia membully temannya dengan sangat kejam hingga meninggalkan bekas luka dan trauma parah. Meski demikian, saat ini dia memiliki kehidupan sempurna dengan suami kaya dan putri yang cantik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait