Fix Salah, YG Bantah Rumor G-Dragon BIGBANG Kencani Cucu Chaebol
Vogue Korea
Selebriti

YG Entertainment memberikan bantahan resmi terkait dengan kabar kencan bahwa G-Dragon BIGBANG saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan cucu dari chaebol.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG kembali menggemparkan karena kabar kencan yang menyeretnya. Kali ini, ia disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan cucu dari chaebol atau konglomerat Korea Selatan.

Kabar ini muncul usai potret dua tangan kala menonton konser "Street Man Fighter" tersebar di media sosial. Pemilik satu tangan disebut-sebut G-Dragon, hal ini karena tato emoji senyum yang terkenal miliknya.

Pihak cucu chaebol sendiri telah membantah kabar tersebut dan menyebutkan hanya foto bersama karena seorang penggemar. Kini, giliran YG Entertainment yang memberikan tanggapan langsung terkait rumor kencan ini.

Potret yang diduga menjadi bukti bahwa G-Dragon BIGBANG berkencan dengan cucu chaebol

Sumber: Naver

Hari ini, Rabu (11/1) YG Entertainment ikut memberikan bantahan terkait kabar kencan leader BIGBANG ini. YG Entertainment hanya memberikan pernyataan singkat terkait masalah ini.


"Rumor hubungan cinta antara G-DRAGON dan Nona A tidak benar," beber YG Entertainment kepada media.

YG Entertainment yang sampai memberikan bantahan ini dipercaya memang membuktikan G-Dragon dan cucu chaebol tidak berkencan. Pasalnya, penggemar percaya jika YG Entertainment menolak konfirmasi karena berhubungan dengan privasi artis justru dicurigai benar-benar berkencan.

Sebelumnya, G-Dragon memang menunjukkan antusiasmenya karena menonton konser "Street Man Fighter". G-Dragon memang bukan hal baru lagi dikenal dekat dengan Deukie dan Dony Kwon Twins. Para penggemar bahkan sampai memberikan julukan "Kwon Bersaudara" mengingat G-Dragon memiliki nama asli Kwon Jiyoung.

Sementara itu, G-Dragon bukan pertama kalinya terseret rumor kencan hanya karena unggahan di media sosial. Sebelumnya, ia bahkan disebut-sebut menjalin hubungan dengan Jang Won Young IVE karena memakai gif idol cantik itu di Instagram Story.

Rumor kencan G-Dragon dan Jang Won Young ini tidak mendapatkan tanggapan apa pun baik dari YG Entertainment atau Starship Entertainment. Para penggemar pun merasa rumor kencan G-Dragon tersebut paling tidak masuk akal.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait