Marshanda Bagikan Foto Transformasi Auto Dikasihani Tak Pernah Rasakan Glow Up
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda ramai dipuji usai membagikan sederet potret lawasnya di Instagram. Ia dipuji karena dianggap memiliki paras cantik yang awet, yakni sedari kecil hingga kini.

WowKeren - Marshanda terjun ke dunia hiburan sejak dini, lebih tepatnya saat ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Belum lama ini, Marshanda membagikan foto transformasi diri ke media sosial. Gara-gara itu, artis yang akrab disapa Caca ini malah dikasihani karena dianggap tak pernah merasakan glow up.

Komentar tersebut bertebaran di unggahan Marshanda lantaran sang artis disebut-sebut memiliki wajah yang tak berubah sejak kecil. Marshanda dipuji lantaran memiliki paras yang sudah cantik sedari ia kecil. Bahkan saat ini wajah Marshanda juga tak banyak berubah dan dipuji awet muda.

Ada lima foto yang dibagikan Marshanda di unggahannya, Minggu (8/1). Pada foto pertama, Marshanda terlihat cantik mengenakan baju putih model kemben. Netter agak ragu menebak kapan foto pertama ini diambil. Antara saat Marshanda masih remaja atau sesudah bercerai dengan Ben Kasyafani.

Foto kedua, tampak Marshanda duduk di sebuah sofa dengan memamerkan senyum lebarnya seraya tak menatap ke arah kamera. Melihat foto tersebut, netter menebak jika potret ini diambil saat Marshanda sedang menjalani pengobatan bipolar yang diidapnya.


Untuk foto ketiga dan keempat, tampaknya diambil di saat yang bersamaan. Terlihat dari model rambut pendek Marshanda yang khas pada saat itu. Di sini, Marshanda terlihat sangat cantik kala berpose layaknya model profesional.

Setalah melihat keempat foto sebelumnya, tibalah pada potret terakhir. Di mana foto terakhir yang diunggah Marshanda ini langsung mencuri banyak perhatian netter. Pasalnya, itu adalah foto masa kecil Marshanda yang tampak menggemaskan.

Tak sedikit netter dan rekan artis menyebut jika Marshanda sangat mirip dengan sang putri, Sienna pada foto tersebut. Marshanda sendiri meminta netter untuk menebak usianya di foto tersebut. "Slide terakhir aku umur berapa?? #tebak 🤓," tulis Marshanda di kolom caption.

Sontak saja, kecantikan Marshanda di foto-foto tersebut jadi bahan pembicaraan netter. Mereka bahkan memuji Marshanda layak masuk sebagai salah satu artis tercantik di dunia asal Indonesia, karena parasnya yang cantik natural sedari kecil.

"Ini baru dinamakan artis cantik udah cantik dari kecil..yg aneh itu yg sllu masuk nominasi artis trcantik tp kecilnya g cantik mereka cantik2 Krn udah bnyk duit & trkenal coba JK g bnyk duit mgkin msh dekil," komentar netter. "Kasian Caca gak pernah ngerasain glow up," sambung lainnya. "Ga pake before-after glow up, tapi chacha emang udah cantik dari kecil," tutur yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait