Renjun Makin Mirip Song Joong Ki, Konten Baru NCT dan 'Reborn Rich' Jadi Bukti
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Renjun NCT dinilai semakin mirip dengan Song Joong Ki, hal tersebut terlihat pada salah satu konten baru di YouTube NCT Dream dan tayangan JTBC 'Reborn Rich'. Setuju?

WowKeren - Tahun lalu, para penggemar dibuat geger dengan penampilan Renjun NCT yang tampil memakai rambut cepak untuk promosi NCT Dream "Glitch Mode". Renjun dibilang jauh lebih tampan dan tampak dewasa dengan gaya rambut tersebut.

Renjun kemudian berujung disebut-sebut mirip dengan Song Joong Ki. Ia sempat bercerita bertemu orang awam mabuk mengira dirinya adalah Song Joong Ki dan sejak saat itu para penggemar langsung ramai membandingkan potret keduanya.

Setelah rambut Renjun kembali panjang, para penggemar sudah jarang menyinggung parasnya mirip Song Joong Ki. Namun hal tersebut karena kemiripan Renjun dan Song Joong Ki dinilai semakin tidak terbantahkan. Hal tersebut terlihat dari konten NCT Dream baru "[Un Cut] Take #3|'Candy' Dance Practice".

Pada video tersebut, wajah close up Renjun terlihat dan ia tampil memakai snap back merah yang dipakai terbalik. Momen Renjun ini sontak mengingatkan dengan karakter Song Joong Ki di "Reborn Rich" yakni Jin Do Jun ketika masa menjadi mahasiswa.


kemiripan Renjun NCT dan Song Joong Ki semakin terlihat

Sumber: Twitter

Penggemar kemudian membandingkan potret Renjun dan Song Joong Ki tersebut. Keduanya benar-benar tampak sangat mirip, bahkan memiliki ekspresi serupa. Kelopak mata monolid dan bibir tipis dinilai menjadi kunci kemiripan Renjun dan Song Joong Ki.

"Pdhl awalnya dimiripin krn potongan rambut renjun cepak, eh pas rambutnya udh tumbuh malah makin mirip :")," ucap penggemar yang membandingkan potret Renjun dan Song Joong Ki di Twitter.

"Tapi dari awal tuh di mata gw mereka emang mirip sih, bahkan sebelum jadi sijeuni aja tiap lihat Renjun keingetnya Song Jong Ki," ungkap lainnya. "Buset udah kaya kloningan inimah mirip banget kaya bener-bener ni renjun anaknya song joong ki," kata lainnya. "Nonton reborn rich sepanjang eps dimata gue renjun yg lagi acting, mirip bgt sampe ka baju2nya ada yg mirip," aku lainnya. "Gak heran pas bahas reborn rich haechan bilang ada renjun muncul sepanjang nonton reborn rich juga gue ngeliatnya kaya renjun yang lagi aktin," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru