Ria Ricis Akui Salah Ajak Moana Naik Jet Ski, Pembelaan Sang Suami Dicibir
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Cara Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan memberi penjelasan terkait mereka yang mengajak baby Moana naik jet ski justru banyak menuai sindiran pedas dari netter.

WowKeren - Ria Ricis akhirnya mengakui bahwa tindakannya mengajak sang putri, Moana yang masih berusia 5 bulan untuk naik jet ski adalah hal yang salah. Ia pun meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengingatkannya perihal pentingnya menjaga keselamatan Moana.

"Tapi balik lagi kita makasih banget sama temen-temen yang udah ingetin, maaf kalau ada salah, emang salah sih, jadi jangan ditiru," ungkap Ria Ricis saat diundang ke acara "Rumpi No Secret" belum lama ini.

Ricis akhirnya sadar jika aksinya mengajak Moana naik jet ski ternyata tidak memenuhi standar keselamatan yang ada. "Salah, emang salah, karena memang tidak sesuai pada usia ya, yang kayak tadi ada di teks, tingginya tidak memadai, berat badannya juga, jadi kita akui kita salah," imbuhnya.

Jika Ria Ricis sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, Teuku Ryan sang suami justru mendapat sindiran pedas dari netter. Pasalnya dalam potongan video yang beredar di TikTok, Ryan sempat membela diri. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan Ricis sudah sangat mempertimbangkan dengan matang sebelum mengajak Moana bermain di laut menaiki jet ski.


Ria Ricis Akui Salah Ajak Moana Naik Jet Ski, Pembelaan Sang Suami Dicibir

Source: TikTok

Menurut Teuku Ryan, saat itu kondisi air laut sedang tenang, sehingga ia dan Ricis berani mengajak Moana. Terlebih mereka hanya bermain jet ski di pinggir laut, tidak sampai ke tengah. "Karena itu posisi airnya tenang dan di pinggir, kalau lagi badai juga kita nggak mungkin main," tutur Teuku Ryan.

Mendengar penjelasan Teuku Ryan, netter seketika heran. Mereka heran dengan cara pasangan tersebut mengklarifikasi sesuatu hal yang penting. Ada pula yang menganggap Ricis dan Ryan tak bersungguh-sungguh menyadari kesalahannya.

"Lagian siapa yang mau naik jetski lagi badai, kang jetskinya juga tutup," komentar netter. "Sejak kapan main jet ski di pinggir pantai," sahut lainnya. "Bener pp iyan, kl badai jg smua gk brani main di air, yg lg dibahas kan bayik diajak jetskian tnp perlindungan apa2," kata akun lain.

"Kalian selalu benar kok," ujar warganet. "MasyaAllah Tabarakallah, salut banget deh sama pasangan ini dalam merawat anak. Terbaiklah buat raffi nagita," sindir yang lain seolah salah menyebut nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Suaminya ngomong gue yg maluu😭😭," pungkas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait