Agak Lain, Taehyun TXT Minta Foto Pamer Abs Seksinya Disebarkan
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Taehyun TXT meminta fans tenang ketika kehebohan karena teaser konsep 'Daydream' baru rilis. Kini Taehyun justru meminta foto dirinya pamer abs disebarluaskan.

WowKeren - Meski sudah berhari-hari dirilis, penampilan TXT dalam konsep "Daydream" untuk album terbaru mereka meninggalkan kesan kuat untuk fans. Seperti diketahui, Soobin cs bakal merilis album baru bertajuk "The Name Chapter: Temptation" dalam waktu dekat.

Pada Rabu (11/1), Taehyun kembali menanggapi fans yang masih belum puas "ngereog" soal foto-foto konsep terbaru TXT. Secara khusus, Taehyun membalas penggemar yang mengunggah foto-fotonya di lokasi set "Daydream".

Dalam foto tersebut, Taehyun memakai rompi hitam tanpa baju sebagai dalaman. Sehingga absnya yang sudah terbentuk terpampang nyata sementara ia sedang berpose.

Sambil mengunggah foto-foto Taehyun dalam konsep "Daydream" yang tampan, OP berkata, "Ya!!! Aku sangat menunggu ini!!"

Agak Lain, Taehyun TXT Minta Foto Pamer Abs Seksinya Disebarkan

Source: Weverse


Agak lain dari sebelumnya di mana ia meminta fans kalem, Taehyun justru menanggapinya dengan sikap narsis tingkat tinggi. Idol kelahiran 2002 itu bahkan meminta fans menyebarkan foto tampannya.

"Mereka keluar dengan bagus, kan? Tolong sebarkan," ujar Taehyun.

Tanggapan Taehyun lantas mendapat reaksi setuju dari MOA. Penggemar dengan senang hati menyebarkan foto-foto Taehyun karena dinilai sangat memanjakan mata karena visualnya yang memukau. Meski begitu ada pula penggemar yang ingin "menjaga" Taehyun.

"Bagian penting dari punya abs adalah tidak pernah tutup mulut tentangnya," kata salah satu fans. "Jangan khawatir, King, kami akan menyebarluaskan ke mana-mana," sahut fans lain.

"Se..sebarkan mereka dan biarkan orang melihatmu? Orang lain? sedang melihat kamu? Lainnya? Orang lain? Orang lain? Orang yang bukan aku?" ujar lainnya.

Sementara itu, TXT akan merilis album terbaru mereka "The Name Chapter: TEMPTATION" pada 27 Januari mendatang. Beberapa waktu lalu mereka turut memeriahkan "New Year's Rockin' Eve" pada malam tahun baru dengan perform di Disneyland.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait