Venna Melinda Senyum Ceria di Postingan Perdana Usai Diduga Alami KDRT
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda membagikan ulang unggahan salah satu kerabat yang memberikan dukungan kepadanya. Dalam unggahan, tampak foto lawas Venna sedang tersenyum dengan dua orang.

WowKeren - Kondisi Venna Melinda agaknya sudah mulai membaik, meski Hotman Paris Hutapea sempat mengatakan bahwa ibunda Verrell Bramasta itu masih lemas dan butuh perawatan di rumah sakit. Kabar terbaru Venna ini selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar dan netizen yang mengaku khawatir usai dirinya diduga alami KDRT dari sang suami, Ferry Irawan.

Pun akhirnya pada hari ini, Rabu (11/1), Venna Melinda untuk pertama kali mengunggah sesuatu di Instagram-nya setelah beberapa hari off media sosial. Venna tampak membagikan ulang unggahan dari salah satu kerabatnya yang memberikan dukungan untuk dirinya. Venna tampak tersenyum ceria dalam foto lawas yang dibagikan.

"Stay strong @vennamelinda and always be strong," bunyi pesan dukungan tersebut yang ditujukan untuk Venna Melinda.

Venna Melinda Senyum Ceria di Postingan Perdana Usai Diduga Alami KDRT

Instagram Story

Di sisi lain, Athalla Naufal sang putra juga membuat unggahan baru di Instagram Story-nya. Putra kedua Venna Melinda itu tampak masih menemani sang ibu yang dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya. Dalam unggahannya, Athalla tampak berada di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Athalla, hanya tiga emoji tangan tertelungkup yang ia sisipkan.


Selain itu, di unggahan selanjutnya Athalla Naufal membagikan info perihal jual mobil. Tak diketahui pasti apakah mobil mewah berwarna hitam yang dijual itu adalah mobil miliknya atau sang ibu, atau justru milik orang lain yang ia bantu jualkan.

Venna Melinda Senyum Ceria di Postingan Perdana Usai Diduga Alami KDRT

Instagram Story

"Si blacky mau dijual guys, yang minat cotanct di sini," tulis Athalla Naufal sebagai keterangan unggahannya.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri, Minggu (8/1), atas dugaan KDRT yang dialaminya. Karena perbuatan Ferry, hidung Venna sempat bercucuran darah hingga tulang rusuknya juga diduga ada yang patah.

Buntut permasalahan ini, Venna Melinda juga berniat untuk melayangkan gugatan cerai pada Ferry Irawan. Hal itu disampaikan langsung oleh Venna kepada pengacara Hotman Paris Hutapea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait