BABYMONSTER Kenalkan Member Haram Lewat Video Nyanyi Live, Tuai Respons Heboh
YouTube/YG ENTERTAINMENT
Musik

Rabu (11/1), YG mengumumkan channel YouTube resmi BABYMONSTER dan memposting video pertunjukan live. Lewat video tersebut, YG Haram, yang memamerkan suara merdu dan kemampuan menyanyinya.

WowKeren - Sebelumnya, pada 1 Januari lalu, YG Entertainment secara resmi mengumumkan akan mendebutkan girl grup baru bernama BABYMONSTER. Kali ini, agensi tersebut mengungkap member pertama dari girl grup yang sudah sangat dinantikan itu.

Pada Rabu (11/1), YG Entertainment mengumumkan channel YouTube resmi BABYMONSTER dan memposting video pertunjukan live. Lewat video tersebut, YG memperkenalkan Haram, yang memamerkan suara merdu dan kemampuan menyanyinya.

Dalam video yang dirilis, Haram terlihat duduk di sebuah ruangan kosong sambil menyanyikan lagu cover "Let Me Love You" milik Mario. Idol tersebut menunjukkan bahwa dirinya sudah siap untuk debut lewat kemampuan menyanyinya yang mumpuni.


Menurut video tersebut, Haram baru berusia 15 tahun, dan banyak penggemar K-pop yang terkesan dengan kemampuan menyanyi dan suaranya yang unik. Netizen juga melontarkan banyak pujian untuk calon idol tersebut.

"Tidak heran YG sangat percaya diri. Nggak sabar untuk melihat lebih banyak dari mereka," komentar netizen. "Suaranya sangat unik sehingga menarik kalian ke dalam nyanyiannya, sejujurnya ini sangat bagus," kata netizen lainnya. "YG tidak pernah mengecewakan dalam mengatur artis mereka. Melihat betapa uniknya vokal gadis ini, aku sangat terkesan... Tunggu saja, BABYMONSTER akan meledak," ujar yang lain.

"Haram terdengar sangat bagus dan dia berusia 15 tahun. Bayangkan apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ketika dia semakin dewasa dalam hal musik dan pengalaman. Tidak sabar menunggu debut BaeMon!!" seru netizen. "YG melakukannya lagi!!! Vokalis luar biasa dan unik lainnya. Aku tidak percaya dia baru berusia 15 tahun dan sudah sangat bagus," puji yang lain. "Aku sudah jatuh cinta dengan suaranya!! Aku tidak sabar menunggu debut BABYMONSTER!!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru