Putri Cantik Ferdy Sambo Beber Perjuangan Skripsi Kedokteran Di Tengah Kasus Ortu
Instagram/trishaeas
Selebriti

Putri cantik Ferdy Sambo ternyata mengenyam pendidikan yang gak kaleng-kaleng. Ia bahkan berusaha keras menyelesaikan skripsi di tengah kasus pembunuhan yang dilakukan sang ayah.

WowKeren - Putri cantik mantan perwira tinggi Polri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica belakangan ini membeberkan perjuangan berat menghadapi skripsi. Diketahui, Trisha terdaftar sebagai mahasiswa kedokteran di Universitas Trisakti Jakarta.

Meski orangtua tengah terlibat kasus pembunuhan Brigadir Joshua, hal itu tak menghalangi Trisha untuk terus menggapai mimpi. Hal ini dibuktikan dari usaha dan kerja keras Trisha untuk menyelesaikan pendidikan dokter.

Melalui akun Instagram pribadinya, putri Ferdy Sambo meluapkan rasa bahagia dan lega usai akhirnya berhasil melewati skripsi dengan lancar. Tampak sahabat dan kerabat dekat memberi dukungan dan ucapan selamat pada Trisha.


Trisha membeberkan kesulitan dan rintangan yang ia hadapi menjelang skripsi. Meski berat, Trisha mengungkap banyak pertolongan dan dukungan yang ia dapat dari orang dekat.

"230111 - gg katanya. but tbh it wasn't easy. ambil data jam 4 pagi selama berhari2 sambil multitasking urusin natalan dan masih byk kerjaan lain. tiba2 mesti tuker alat, tiba2 alatnya blum dikalibrasi, tiba2 miscom sama responden, dan lalilulelo pokoknya byk bngt dramanya," beber Trisha. "Tpi gatau kenapa ada aja jalannya. ada aja yang mau bantuin. ada aja yang mau temenin."

Photo-INFO

Instagram

Diungkap Trisha, ia hampir menyerah dan memutuskan untuk menunda skripsi di semester selanjutnya. Namun, berkat dorongan dari keluarga dan sahabat, Trisha akhirnya kembali semangat menyelesaikan kewajibannya. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah setia membantu dan mendukungnya.

"Belum lagi si tiba2 ngide 'kerjainnya semester depan aja kali ya' tapi abis itu diomelin sm semua orang 'GAADA YA!! KERJAIN SEKARANG!!!' wkwkwkk im really blessed to hve them all," ungkap Trisha. "So thankyou so much. and i hope for the blissful things may come to u all. especially to those who always by my side. with love, T."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait