Sebut Muridnya, Vicky Prasetyo Akhirnya Bertemu Dengan Fajar Sadboy Tuai Respons Kocak
Instagram/fajjarsadboy
Selebriti

Setelah viral usai galau di media sosial hingga menangis, sosok Fajar Sadboy kini digadang-gadang mirip dengan Vicky Prasetyo. Kini keduanya pun akhirnya bertemu.

WowKeren - Sosok Fajar Sadboy belakangan ini menjadi sorotan publik usai viral saat menangis lantaran diputusin pacarnya. Kini, Fajar pun kerap wara-wiri di berbagai podcast hingga acara talkshow di stasiun televisi lokal.

Fajar sendiri kerap mengeluarkan kata-kata yang tidak terpikirkan, bahkan tak jarang disebut out of the box, hingga tidak nyambung. Sikap Fajar ini lantas ramai disebut mirip dengan Vicky Prasetyo.

Seolah mengetahui hal tersebut, kini Vicky Prasetyo dan Fajar Sadboy pun akhirnya bertemu. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Vicky Prasetyo di akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

Saat bertemu dengan Fajar Sadboy, Vicky Prasetyo menyebutnya sebagai muridnya. Pada unggahan video singkat ini, Vicky Prasetyo seolah bermain sketsa dengan Fajar.

Pada awal video, menunjukkan Fajar menangis sembari menepuk bahu Vicky Prasetyo. Setelah itu, Vicky Prasetyo berbalik dan bertanya kepada Fajar "Fajar Sadboy, ada apa gerangan muridku? Kenapa kamu? Kenapa? tanya Vicky Prasetyo, dilihat Kamis (12/1).


"Saya ditipui oleh wanita guru," jawab Fajar sembari menangis. "Memang kenapa dia?" timpal Vicky Prasetyo. "Dia seperti pohon pisang guru, ada jantung, tapi tak ada hati guru," jawab Fajar lagi.

Mendengar hal tersebut, Vicky Prasetyo kemudian memberikan sebuah wejangan. "Fajar, di saat laki-laki menangis dan mengeluarkan air mata untuk wanita, bukan karena pria itu lemah, tapi karena wanita itu sangat berarti untuk hidup kita," jelas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo kemudian kembali bertanya kepada Fajar mengenai sosok wanita yang ditangisinya. Vicky Prasetyo pun kembali memberikan nasihat kepada Fajar terkait dengan hubungan asmara.

Meski video singkat itu bercerita tentang kesedihan, namun pertemuan Vicky Prasetyo dengan Fajar Sadboy itu malah menuai respons kocak, tak terkecuali dari pemilik akun centang biru. "Penerus niiih bang,Fajar Prasetyo ❤️" ujar pemilik akun centang biru, @rafi_gimbal.

Photo-INFO

Instagram

Kemudian artis cantik Sinta Bachir juga ikut memberikan responsnya yang mengisyaratkan tertawa. Lalu ada juga Wika Salim, "Sedih banget, tpi kok aneh aku malah ketAwa😢😢" ucap Wika Salim.

Hal senada seperti Wika Salim, juga disampaikan Bebi Zie. "hahahahaahaha gladiator2 pujangga cintaa .. bingung ni mau nangis apa ketawa 😢" ungkap Bebi Zie.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait