IU Berikan Jawaban Cerdas Saat Tanggapi Perkataan Nyinyir Reporter
Selebriti

Meskipun IU menjelaskan bahwa sebagian besar reporter baik pada para solois, ada reporter yang berinteraksi dengannya tak lama setelah debutnya, ketika dia baru berusia 16 tahun.

WowKeren - IU tidak diragukan lagi adalah salah satu idol K-Pop yang paling dicintai. Namun saat IU menikmati kesuksesan dari hasratnya yang besar dan dedikasinya yang tak kenal lelah terhadap para penggemarnya, sang idola menghadapi banyak kesulitan dalam perjalanannya untuk menjadi bintang terkenal.

IU pernah bercerita tentang interaksinya dengan seorang reporter yang hanya menginspirasinya untuk bekerja lebih keras dan mencapai lebih banyak. Meskipun IU menjelaskan bahwa sebagian besar reporter baik pada para solois, ada reporter yang berinteraksi dengannya tak lama setelah debutnya, ketika dia baru berusia enam belas tahun, "yang mencoba mematahkan semangat(nya)."

Secara khusus, dia mengingat tanggapan salah satu reporter ketika IU mengatakan dia ingin menulis lagu. Alih-alih mendukung ambisinya, reporter itu memperingatkannya, sambil menertawakan gagasan itu, bahwa dia "akan menghilang bahkan tanpa disadari" jika dia menulis lagunya sendiri.

Maklum jika IU tersinggung ketika reporter kemudian berkata bahwa dia melihat banyak orang seperti (IU) dulu, dan penyanyi tersebut menanggapi kekasarannya. "Ini pertama kalinya aku bertemu reporter seperti Anda," kata IU.


IU Berikan Jawaban Cerdas Saat Tanggapi Perkataan Nyinyir Reporter

Reporter itu kemudian mencoba untuk mengklarifikasi bahwa dia tidak bermaksud untuk menghina IU dan sebaliknya, justru mengharapkan yang terbaik untuknya. Alih-alih bersikap kasar, "dia khawatir" untuk IU sebagai idol yang baru debut.

Ketika IU menjawab bahwa dia "akan tumbuh sesuai keinginannya," perusahaannya memarahinya. Tetap saja, keduanya bertemu sekali lagi setelah IU merilis lagu ikoniknya, "Good Day," dan reporter itu masih memiliki kebiasaan tertawa sambil berkomentar tajam.

Kali ini reporter itu mengatakan kepadanya bahwa (dia) mendengar IU sangat sibuk akhir-akhir ini. "Dia bilang, 'Aku dengar kamu snagat sibuk akhir-akhir ini'. Lalu aku bilang, 'Anda pasti sangat senang bertemu denganku, aku tumbuh seperti yang Anda inginkan," balas IU, menyindirnya.

Setelah komentar keras IU yang tidak mau membiarkannya menghina atau mengabaikan komentar masa lalunya, reporter itu pergi. Kemampuan pintar IU untuk membela dirinya sendiri terhadap komentar kasar adalah alasan lain bagi penggemar untuk mencintai idol yang luar biasa ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait