Kim Tae Ri Kalahkan Park Shin Hye sampai Son Ye Jin Jadi Aktris Paling Diinginkan Rumah Produksi
Vogue Korea/Instagram/ssinz7/yejinhand
Selebriti

Kim Tae Ri mendapatkan peringkat teratas terkait dengan para aktris yang paling diharapkan untuk membintangi proyek-proyek dari perusahaan produksi mengalahkan nama-nama populer lainnya.

WowKeren - Kim Tae Ri berhasil memuncaki daftar aktris yang paling diharapkan membintangi proyek dari rumah produksi dibandingkan lainnya. Hal ini dari vote yang dibuat oleh Media Korea Selatan, YTN dan 14 rumah produksi memberikan pilihan mereka.

Empat belas rumah produksi yang ikut dalam vote ini adalah Monster Union, Bon Factory, Big Ocean ENM, Samhwa Networks, Celltrion Entertainment, Studio & New, Studio S, Ace Factory, Jidam, JTIST, Hoonus Entertainment, HB Entertainment, JTBC Studio, dan Ascendio. Kim Tae Ri satu-satunya yang berhasil mendapatkan 6 poin dari 14 rumah produksi ini.

Kim Tae Ri dinilai memiliki akting tak terbatas. Ia juga memiliki penampilan yang jujur dan menyenangkan ketika terlihat di setiap wawancara atau acara hiburan sehingga kepribadiannya juga disukai.


Selanjutnya, Gong Hyo Jin berada di posisi kedua dengan 5 suara. Ia dapat dikatakan aktris veteran mengingat sudah berada di dunia akting selama 20 tahun lamanya. Akting Gong Hyo Jin dinilai sangat natural bak kehidupan nyata, sehingga memberikan kesan dan lebih sampai ke penonton. Hal ini membuatnya diharapkan bisa melengkapi lukisan rumah produksi.

Peringkat 3 diambil Song Hye Kyo yang kini ramai disorot karena kesuksesan Netflix "The Glory". Song Hye Kyo dinilai perwakilan bintang Hallyu sehingga bisa membuat karyanya tak hanya populer di Korea tapi juga luar negeri. Aura yang dimiliki Song Hye Kyo juga disebut semakin membuat penonton tenggelam ke cerita.

Selanjutnya, para selebriti yang mendapatkan 2 serta 1 poin dan tidak diurutkan. Hal ini karena beberapa selebriti yang mendapatkan total suara sama.

Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, IU, Jeon Yeo Bin, dan Park Shin Hye mendapatkan 2 suara menjadi aktris yang paling diharapkan rumah produksi. Selanjutnya, Han Hyo Joo, Honey Lee, Bae Suzy, Kim Yoo Jung, Park Bo Young, Han So Hee, dan Shin Min A juga diharapkan membintangi proyek rumah produksi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru