Park Sung Hoon Kirimi Lim Ji Yeon Truk Kopi, 10 Potret Dekat Geng Iljin 'The Glory' di Balik Layar
Selebriti

Penonton 'The Glory' ikut dibuat greget hingga emosional terutama dengan geng Iljin atau geng pembully. Namun saat di balik layar drama, Lim Ji Yeon cs terlihat beda jauh dengan karakternya dan bersahabat manis.

WowKeren - "The Glory" terus menjadi perbincangan hangat. Drama ini mengisahkan tentang kisah balas dendam putus asa seorang wanita yang hancur akibat kekerasan yang dialaminya di masa sekali. Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, yang mempertaruhkan nyawanya untuk merancang skema balas dendam yang sempurna.

Selain Song Hye Kyo, drama ini juga dibintangi oleh Park Sung Hoon, Lim Ji Yeon, Kim Hieora, Kim Gun Woo dan Cha Joo Young. Sementara itu Lim Ji Yeon cs memainkan peran sebagai geng Iljin atau yang membully karakter Song Hye Kyo di "The Glory".

"The Glory" menerima banyak pujian karena akting para pemain yang dianggap tanpa cela. Bahkan penonton ikut dibuat greget hingga emosional terutama dengan geng Iljin. Terlihat kejam di drama, nyatanya di real life Lim Ji Yeon cs terlihat ceria. Persahabatan mereka juga terjalin manis di balik layar. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Park Sung Hoon Kirim Truk Kopi ke Lim Ji Yeon


Park Sung Hoon Kirim Truk Kopi ke Lim Ji Yeon
Instagram/limjjy2

Lim Ji Yeon membagikan potret dirinya mendapat kiriman truk kopi dari Park Sung Hoon. Tampak teruk kopi tersebut berisikan foto Lim Ji Yeon dan juga foto bersama Pak Sung Hoon. Dalam keteranganya, Lim Ji Yeon menuliskan "Jaejun (karakter Park Sung Hoon di The Glory) is pretty".

2. Di Balik Layar Adegan Nikahan


Di Balik Layar Adegan Nikahan
Instagram/limjjy2

Bak tengah nikahan di real life, geng iljin di "The Glory" menghadiri karakter Lim Ji Yeon yang menikah dengan karakter Jung Sung Il. Di balik ayar "The Glory", tampak Park Sung Hoon cs juga berfoto di dekat pengantin.

3. Buat Penonton Merinding


Buat Penonton Merinding
Instagram/limjjy2

Kendati adegan pembullyan yang kejam di "The Glory" dilakukan oleh Shin Ye Eun cs, penonton juga gak kalah ikutan greget dengan versi dewasa para karakternya yang dimainkan oleh Lim Ji Yeon dkk. Ekspresi serta gestur tubuh mereka membuat merinding para penonton. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga mampu menggambarkan rasa sakit dari pembullyan masa muda kala bertemu dengan Lim Ji Yeon cs di "The Glory".

4. Kekompakan di Balik Layar


Kekompakan di Balik Layar
Instagram/limjjy2

Di balik layar, para cast geng Iljin terlihat ceria.Mereka bahkan beberapa kali mengabadikan momen bersama. Jika di drama Cha Joo Young memiliki rambut pendek, di balik layar ia memiliki rambut yang panjang. Tampak Park Sung Hoon, Lim Ji Yeon, Kim Hieora, Kim Gun Woo dan Cha Joo Young menampilkan gaya kompak di balik layar.

5. Serasa Hangout Bareng


Serasa Hangout Bareng
Instagram/limjjy2

Park Sung Hoon cs terlihat menghabiskan waktu makan bersama. Tampak mereka akrab layaknya geng di real life yang secara khusus quality time dengan hangout bareng. Jika di drama Lim Ji Yeon banyak menampilkan ekspresi tegang, di balik layar, sang artis terlihat santai dan penuh keceriaan.

6. Aktng Dipuji


Aktng Dipuji
Instagram/limjjy2

Sampai membuat terngiang-ngiang akan kejahatan mereka di "The Glory", penon memuji Lim Ji Yeon cs aktor terbaik. Mereka mampu menggambarkan sosok geng pembully terlepas dari pertama kali mendapat peran tersebut. Ii adalah perdana Lim Ji Yeon dan Park Sung Hoon bermain sebagai antagonis di drama.

7. Bestie Lim Ji Yeon dan Kim Gun Woo


Bestie Lim Ji Yeon dan Kim Gun Woo
Instagram/limjjy2

Lim Ji Yeon dan Kim Gun Woo terlihat akrab di balik layar "The Glory". Diketahui keduanya tergabung dalam geng Iljin di drama namun tak akur karena karakter Kim Gun Woo, Son Myeong Oh, yang mementingkan uang. Bahkan karakter Lim Ji Yeon, Park Yeon Jin, yang dituding pelaku utama dari pembunuhan Son Myeong Oh. Namun meski bentrok di rama, Lim Ji Yeon dan Kim Gun Woo bestie di balik layar.

8. Squad Cewek


Squad Cewek
Instagram/limjjy2

Lim Ji Yeon membagikan momen bersama Kim Hieora dan Cha Joo Young yang merupakan sahabatnya di geng Iljin "The Glory". Kim Hieora bermain sebagai pecandu narkoba sementara pramugari. Keakraban Lim Ji Yeon dan Kim Hieora juga terjalin saat di luar syuting. Di sisi lain, Lim Ji Yeon juga bestie dengan Cha Joo Young bahkan telah menghabiskan waktu di sebuah kafe bersama.

9. Lim Ji Yeon cs Bareng Song Hye Kyo


Lim Ji Yeon cs Bareng Song Hye Kyo

Park Sung Hoon kembali membagikan potret kebersamaannya dengan Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Kim Hieora dan Cha Joo Young di balik layar "The Glory". Jika di drama mereka saling bermusuhan maka di balik layar Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon cs tampak akur. Lim Ji Yeon bertugas sebagai pemegang kamera sementara yang lain berpose dengan gaya masing-masing.

10. Penuh Keceriaan


Penuh Keceriaan
Instagram/hiiiii_o.o_ps

Di behind the scene adegan pernikahan Lim Ji Yeon ternyata Park Sung Hoon cs begitu ceria. Park Sung Hoon dan Cha Joo Young bahkan berpose dengan gaya gyaru peace yang sedang viral. Sementara Kim Hieora dan Kim Gun Woo terlihat bercanda tawa bak kakak adik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru