Al Ghazali Foto Bareng Safeea Dikira Pacar, Perubahan Fisik Putri Ahmad Dhani Bikin Pangling
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dikira punya pacar baru usai pajang foto bareng Safeea Ahmad sang adik sambung. Perubahan fisik Safeea putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga membuat publik syok.

WowKeren - Aktor tampan Al Ghazali sempat membuat publik heboh usai dikira memiliki kekasih baru. Hal itu bermula usai Al memajang foto bersama wanita di laman Instagram pribadinya. Bukan pacar, potret wanita yang berada di Instagram Al itu adalah Safeea Ahmad putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Al berfoto dengan sang adik sambung yang beranjak remaja. Diketahui usia Safeaa akan segera menginjak 12. Perubahan fisik Safeea juga membuat netizen cukup terkejut.

Tak sedikit pula yang mengaku pangling dengan penampilan Safeea yang semakin matang. Tak heran publik sempat salah kira jika Al telah memiliki kekasih baru usai berpisah dari Alyssa Daguise.


Di foto itu, Al mengenakan jaket hitam dan kaos abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans. Sedang, Safeea memakai tanktop hitam dan celana jeans. Gadis 11 tahun itu tampak semakin kece dengan sepatu boots hitam.

Postingan Al bersama Safeea itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji Al tetap terlihat awet muda kala disandingkan dengan sang adik sambung.

"Safeea udah gede tapi Al mukanya gitu2 aja masih kayak waktu remaja 😍," ujar @al**. "Safea udh gede aja tp muka al msh sama dr dlu 😍," seru @ti**. "Shafea udah gede aja, tingginya ngalahin Abang nya yukk bisa yukk πŸ˜‚," kata @vc**. "Hampir patah hati, kirain cwek baru si al😒," ungkap @ko**. "Pacar barumu lagi?" tanya @na** yang juga ikut salah paham.

Diperkirakan foto Al dan Safeea diambil kala mereka berlibur ke Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memboyong anak-anak mereka untuk berlibur awal tahun ke negeri Paman Sam.

Diketahui, adik Al, El Rumi juga ikut dalam kesempatan tersebut. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan Instagram yang dibagikan Al dan El.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait