KBS Drama Awards 2022: Park Eun Bin Ternyata Hadir Pakai Gaun Pengantin
eunbining0904
Selebriti

Media Korea Selatan membocorkan bahwa Park Eun Bin ternyata hadir di KBS Drama Awards 2022 dengan mengenakan gaun pengantin dari brand ternama yang sangat cantik.

WowKeren - Park Eun Bin diketahui menjadi aktris yang hadir pada acara KBS Drama Awards 2022. Park Eun Bin datang sebagai pembaca pemenang mengingat tahun sebelumnya ia berhasil membawa pulang piala karena perannya di drama "The King's Affection".

Park Eun Bin membacakan kategori Top Excellence Award untuk aktris yang didapatkan oleh Ha Ji Won atas perannya di "Curtain Call". Park Eun Bin sukses disorot karena penampilan anggunnya dengan gaun yang ia kenakan.

Aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu tampil menawan berbalut gaun tule warna putih dengan sulaman bunga pada acara penghargaan bergengsi tersebut. Gaun bermodel off shoulder tersebut menunjukkan bahunya yang cantik.

Tatanan rambut yang digulung ke atas membuat garis leher dan bahunya lebih indah. Park Eun Bin semakin anggun dengan riasan natural dan minim perhiasan.


Hal yang sama sekali tidak disangka, gaun dikenakan oleh Park Eun Bin tersebut ternyata adalah gaun pengantin. Gaun tersebut merupakan koleksi dari merek mewah Moniquel Huillier.

Gaun yang dikenakan oleh Park Eun Bin ini merupakan koleksi musim semi dari Moniquel Huillier untuk tahun 2023. Merek ini diketahui dipilih oleh Park Shin Hye dan ratu skater Kim Yuna untuk pernikahan mereka.

Gaun Park Eun Bin tidak disangka adalah gaun pernikahan mengingat meninggalkan veil gaun tersebut. Park Eun Bin memberikan kesan semakin cerah, alami, sekaligus vintage dalam balutan gaun pengantin tersebut.

Sementara itu, Park Eun Bin mendapatkan banyak cinta atas aktingnya yang memukau pada drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Park Eun Bin baru-baru ini ditawari untuk membintangi drama bersama Chae Jong Hyeop, "Diva of the Deserted Island" yang akan menjadi reuni keduanya usai membintangi "Stove League".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait