Minta Verrell Bramasta-Athalla Naufal Support Venna Melinda, Ivan Fadilla Bicara Soal KDRT
Instagram/ir.ivanfadilla
Selebriti

Sebagai mantan suami, Ivan Fadilla turut prihatin atas apa yang menimpa rumah tangga Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Maka dari itu, ia pun meminta kedua putranya untuk selalu mendukung Venna.

WowKeren - Saat kabar Venna Melinda melaporkan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT atas suaminya, Ferry Irawan, putra sulungnya, Verrell Bramasta masih berada di luar negeri. Namun kini, Verrell diketahui telah tiba di Indonesia dan langsung menemui ibunda tercinta.

Sementara itu, mantan suami Venna sekaligus ayah Verrell, Ivan Fadilla mengungkapkan bahwa ia ikut prihatin atas apa yang terjadi pada rumah tangga mantan istrinya itu. Ia pun meminta agar Verrell dan putra bungsunya, Athalla Naufal untuk terus dan selalu mendukung ibunya.

Sementara saat disinggung mengenai pandangannya atas fenomena KDRT, Ivan tampak enggan berbicara panjang lebar mengenai hal tersebut. Ivan hanya mengatakan kalau sebagai pria yang merupakan kepala rumah tangga, harus bisa menjaga keluarganya dengan baik.


"Kalau bagi saya yang jelas, saya berusaha untuk menjalani hidup berkeluarga sebaik-baiknya, yang namanya kepala keluarga, jadi imam kan yang pasti, berusaha memberikan perlakuan yang terbaik lah buat istri dan anak-anak, gitu aja," terang Ivan, dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/1).

Lalu Ivan mengatakan bahwa belum ada komunikasi lebih lanjut dengan Verrell. Namun yang jelas, Verrell terakhir kali mengabarkan sudah tiba di Surabaya dan menemui Venna. "Kayaknya sih Verrell sudah ketemu ya, saya berharap bisa selesai baik-baik lah," ucap Ivan.

Lebih lanjut, Ivan tidak mengetahui kabar selanjutnya mengenai kondisi Venna, termasuk soal sudah keluar dari rumah sakit. Ivan mengaku hanya mendapatkan informasi soal keadaan Venna hanya dari anak-anaknya saja.

"Kalau berita detilnya saya enggak tahu ya, saya hanya dapat berita dari anak-anak, dari Verrell, gimana perkembangannya, yang jelas saya bilang, sebagai anak ya harus memberikan support lah buat mamanya," ungkap Ivan.

Mengenai rencana menjenguk Venna, Ivan mengaku belum mengetahui hal itu secara pasti. "Saya enggak tahu, mungkin kan selanjutnya seperti apa, saya enggak tahu. Apakah akan segera kembali ke Jakarta atau bagaimana prosesnya, belum tahu, tapi yang jelas saya akan memberikan support lah, bagaimana pun kan mamanya anak-anak gitu," tutup Ivan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait