Jenazah Bayi Pesinetron Aji Yusman Tertahan 9 Hari di Kandungan, Nasibnya Kini Terkuak
Instagram/aji_yusman
Selebriti

Pesinetron Aji Yusman menuai simpati publik soal kondisi bayi keempat yang meninggal di kandungan dan tak bisa segera dikeluarkan karena masalah biaya. Sempat open donasi, Aji mengungkap nasib dari buah hatinya tersebut.

WowKeren - Pesinetron Aji Yusman kini jadi sorotan publik karena kisah tragis meninggalnya anak keempat. Bayi dari Aji dan Siskia itu wafat namun sempat berada di dalam kandungan selama 9 hari.

Lewat Instagram, Aji mengabarkan kalau keluarganya sedang menghadapi cobaan. Mulai dari sang ayah yang sakit kanker hingga akhirnya wafat, anak ketiga sakit hingga sang istri didiagnosa early eklamsi disaat hamil anak keempat. Sempat berpikir bisa bertahan, calon buah hati Aji dan Siskia itu wafat di usia kandungan 6 bulan. Mirisnya, bayi tersebut tak bisa langsung dikuburkan karena masih berada di dalam kandungan. Aji dan Siskia kesulitan biaya untuk melakukan operasi sesar.

"Bismillahirrahmanirrahim Maaf bgt sebelum nya saudara/saudariku di luar sana ,,izin siap salah..boleh kami minta tolong dengan kalian ,,keluarga kami lagi kena cobaan,, akhir akhir ini bru klimaks dan terasa sangat berat nya.. Dri papa kami sakit kanker stadium lanjut, akhirnya meninggal,anak ke3 kami drwat,perwatan nya juga hrus intense dan panjang track nya bulak balik kerumah sakit," kata pesinetron "Inikah Rasanya" itu "Untuk beberapa waktu lalu saya beserta istri berjuang dalam sakitnya dengan diagnosa early eklamsi, tekanan darah tembus di 200,serta pendarahan dan sekarang akhirnya istri yg sedang hamil anak ke 4 Subhanallah harus terima kenytaan bahwa anak kami meninggal dalam kandungan di usia 6 bulan, terhitung /hari ini jenazah anak kami sudah 6 hari masih berada didlam kandungan istri saya..dikarenakan kami blum mempunyai kemampuan untuk melakukan tindakan operasi caesar untuk mengangkat jenazah anak kami..pun semaki lama tdak dilakuan penanganan ini akan berdampak buruk untuk keselamatan istri saya."

Aji juga sudah sempat open donasi dan meminta bantuan banyak pihak. Ia juga mengakui tak punya BPJS dan asuransi.


"Uang pegangan,mobil dan harta benda kami sudah kami Alokasi kan ke semua situasi beruntun diatas dan perlahan lahan akhirnya kami berada di titik ini sekarang..pun kami tidak mempunyai bpjs atau asuransi lainya," kata Aji. "Kita membranikan diri ikhtiar berharap ALLAH memberikan pertolongan /jalan keluar melalui tangan tangan saudara/saudari ku diluar sana. Izin ini no rek saya pribadi 🙏 Bank BNI A/n aji amil arief yusman 1370889544 Bagi saudara/saudari yang sudah bersedia membantu kami,, diharapkan agar memberikan info via dm ig ini ke kami,, agar kami mengetahuinya..Terima kasih,,ALLAH always be with you guys🤲 Aamiin,"

Instagram

Bayi Aji Yusman Akhirnya Dimakamkan

Setelah beberapa hari, Aji sudah sempat mengungkap kabar terbaru terkait kondisi sang buah hati yang meninggal. Aji mengisyaratkan kalau sang anak akhirnya dilahirkan pada 11 Januari 2023. Aji juga sudah memakamkan buah hatinya tersebut. Ia masih tampak syok atas kepergian sang buah hati.

"Hai anum cantik, ya tenang ya sayangnya papa mama di sisi Allah Al Fatihah," tulis Aji. "Anum, mama sehat kembali. Papa ajak mama kakak-kakakmu dan abang kesini, lihat dan doain kamu. InsyaAllah kami kuat di sini. Kamu yang tenang ya cantik."

Sementara itu, postingan Aji ini menuai dukungan dari publik. Banyak yang meminta agar Aji sekeluarga diberi ketabahan.

"Ya Allah.. Semoga diberi kelamatan utk istri abang dan sekeluarga.. Yg tabah dalam menghadapi cobaan," seru netter. "Innalilahi wa innailaihi rodjiun... Yang tabah bang, semoga Allah segera kirim bantuan dengan cara yg tidak disangka2."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru