Gisella Anastasia Mau Nangis Gading Marten Nyaris Kehilangan Paspor Kala Liburan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia mengaku sempat ingin menangis ketika Gading Marten nyaris kehilangan paspor ketika berlibur ke luar negeri. Lantas bagaimana nasib paspor Gading?

WowKeren - Gisella Anastasia dna Gading Marten belum lama ini menghabiskan waktu liburan bareng buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Gisel dan Gading pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka bersama Gempi di akun Instagram masing-masing.

Namun ada kejadian kurang menyenangkan yang sempat dialami Gading Marten ketika liburan. Gisella Anastasia menyebut Gading Marten hampir kehilangan paspor ketika berada di London. Kejadian ini sempat membuat Gisel merasa panik.

"Paspor Mas Gading mau hilang di London mau pindah ke Paris. Yang akan mengakibatkan, Mas Gading hanya bisa go back ke Indonesia enggak bisa ikut trip selanjutnya, itu aku udah mau nangis," ungkap Gisella Anastasia saat dtemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Beruntung, Gading Marten dapat menemukan paspor tersebut. "Aku udah deg-degan tapi akhirnya ketemu dan bisa ikut trip bareng," kata Gisella Anastasia.


Tak hanya itu, Gisel mengungkapkan bahwa ada banyak drama yang terjadi ketika liburan. Namun, Gisel tak menceritakan secara detail drama apa saja yang dialaminya dengan Gading dan Gempi. "Dengan semua drama-drama itu kita survive. Kita happy," ucap Gisella Anastasia.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia ditanya soal biaya yang ia keluarkan ketika berlibur. Berlibur keliling Eropa tentu membutuhkan biaya yang cukup besar. Gisel mengaku patungan dengan Gading Marten.

"Puji Tuhan bisa nyender sama Mas Gading. Iya dong, kalau bayar sendiri kan lumayan dong," tutur Gisella Anastasia. "Dikit-dikit kalau bayar pakai kartu ‘aduh enggak bisa nih’, ada kartu Mas Gading."

Meski begitu, ada momen ketika Gisella Anastasia menggunakan uangnya sendiri. "Tapi ya enggak jugalah, tetap ada hal-hal yang aku sendiri juga. Jadi bagi dua juga," pungkas Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten pernah membangun rumah tangga bersama. Namun sayang, rumah tangga mereka retak dan berakhir dengan perceraian. Banyak netizen pun berharap agar Gisel dan Gading dapat rujuk kembali.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru