Dikira Sederhana, Harga Bros Kecil Erina Gudono Setara Motor Bikin Geleng-Geleng
Instagram/erinagudono
Selebriti

Harga beberapa aksesoris sederhana Erina Gudono ternyata tak sesederhana penampilannya. Satu aksesoris Erina bahkan diperkirakan setara dengan satu unit motor.

WowKeren - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep belakangan ini tengah mendapat banyak sorotan usai berhasil menjadi menantu Presiden RI Joko Widodo. Pernikahan Kaesang dan Erina juga digadang-gadang sebagai pesta akbar sepanjang tahun 2022.

Erina dikenal kalem dan sederhana meski dikenal memiliki segudang prestasi dan karier cemerlang. Kendati begitu, aksesoris yang dipakai Erina di beberapa acara jelang pernikahan berhasil menyita perhatian netizen.

Pasalnya, harga beberapa aksesoris sederhana yang dipakai Erina ternyata tak sesederhana penampilannya. Bahkan terdapat bros kecil yang harganya setara dengan satu unit motor.

Informasi tersebut dikutip dari akun Instagram fans Erina dan Kaesang. Bros yang dipakai Erina di momen sungkem diperkirakan memiliki harga Rp 14.990.000. Bros tersebut berwarna emas dan disematkan di kebaya Erina.


Tak cuman bros, aksesoris yang tak kalah menyita perhatian publik adalah sunting. Sunting yang dipakai di sanggul Erina itu memiliki harga yang tak main-main yakni Rp 7.990.000.

Selain bros dan sunting, harga anting yang dipakai Erina juga nyaris bernilai belasan juta. Erina mengenakan sepasang anting emas dengan bentuk seperti kupu-kupu dengan harga Rp 9.990.000.

Tentu harga fantastis yang tersimpan dalam aksesoris Erina membuat beberapa orang terkejut. Mereka menilai pernikahan Kaesang dan Erina tak sesederhana seperti yang digembor-gemborkan selama ini. Namun, beberapa memiliki pendapat lain tentang hal ini.

"Sederhana ukuran rakyat biasa kan beda sama orang seperti mereka, bagi kita masyarakat kelas bawah itu mahal, bagi mereka semahal2nya kita ya tetap murah buat mereka, karena pasti ada yang jauh lebih mahal dan mewah dari itu kalo mereka mau, lagian nggak mungkin juga sesederhana - sederhananya pejabat pake barang beli di kaki lima, iya toh??," komentar @di**. "Mmg sederhana Untuk ukuran harga asesoris Wedding / Perhiasan bagi istri Putra Presiden RI, harga tsb menurut saya bukan mahal utk moment sekali seumur hidup Beliau,bahkan sbnrnya Beliau mampu utk memakai yg jauh lbh mahal," ujar @si**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait