Beda Usia 12 Tahun, Cara Manis Cha Eunwoo Panggil Lee Da Hee di 'Island' Disorot
Naver
TV

Cha Eunwoo dipuji mampu menunjukkan berbagai pesona dan membuat pemirsa jatuh cinta. Di awal drama, ia meninggalkan kesan mendalam saat adegan mengusir roh jahat.

WowKeren - Cha Eunwoo menunjukkan akting yang berbeda dari proyek sebelumnya lewat "Island". Member ASTRO itu memerankan karakter Yohan, seorang pendekat muda sekaligus pengusir setan yang cukup handal.

Cha Eunwoo dipuji mampu menunjukkan berbagai pesona dan membuat pemirsa jatuh cinta. Di awal drama, cowok kelahiran tahun 1997 itu meninggalkan kesan mendalam dengan menghafal doa dengan ekspresi tenang sambil mengusir roh jahat.

Setelah itu, Yohan bertemu Won Mi Ho (Lee Da Hee), seorang penyelamat yang muncul dalam ramalan. Cowok itu mengikuti Won Mi Ho ke tempatnya bekerja dan memiliki panggilan manis untuk wanita itu yakni, "Nuna".

Meski berbeda usia 14 tahun di mana Cha Eunwoo lebih jauh lebih muda, chemistry keduanya cukup disorot karena membuat penonton tersenyum. Apalagi karakter Yohan diam-diam menjaga Won Mi Ho dari Van (Kim Nam Gil).


Beda Usia 12 Tahun, Cara Manis Cha Eunwoo Panggil Lee Da Hee di \'Island\' Disorot

Source: Naver

Selanjutnya dalam episode 3-4 lalu, Cha Eunwoo juga memamerkan kemampuan luar biasa ketika menjalani adegan aksi melawan para iblis. Karakternya bahkan sempat berhasil menjebak Van hingga tidak berkutik dalam pertarungan.

Pemirsa dan publik sangat memperhatikan akting baru Cha Eunwoo, yang menggandakan pesona karakter hingga 200 persen, dari penampilan intens mengusir para iblis hingga pembalikan penampilan licik dan imut.

Di sisi lain, "Island" merupakan drama fantasi yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Sementara itu, "Island" dirilis setiap Jumat sebanyak 2 episode sekaligus. Drama yang juga dibintangi oleh Sung Joon itu hanya memiliki sebanyak 12 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait