Erina Gudono Turut Dukung Laksmi DeNeefe Suardana di Ajang Miss Universe 2022
Instagram
Selebriti

Lewat unggahannya di media sosial, Erina Gudono menunjukkan dukungan untuk Puteri Indonesia 2022 Laksmi DeNeefe Suardana yang mewakili Tanah Air dalam ajang Miss Universe 2022.

WowKeren - Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, memberikan dukungan untuk Puteri Indonesia 2022 Laksmi DeNeefe Suardana yang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe. Sebagai informasi, Erina Gudono sendiri juga merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili Yogyakarta.

Lewat unggahannya di Instagram Stories pada Kamis (12/1), Erina Gudono membagikan cara voting untuk Laksmi di Miss Universe 2022. Voting tersebut dilakukan lewat aplikasi Miss Universe.

Setelah mengunduh aplikasinya, netizen bisa membuat akun atau sign in juga sudah memiliki akun sebelumnya. Kemudian pilih menu Vote di bagian bawah aplikasi.

"Scroll ke bawah hingga menemukan foto Laksmi DeNeefe - Indonesia," demikian kutipan instruksi voting yang dibagikan Erina Gudono.

Netizen bisa melakukan satu kali vote secara gratis. Namun mereka juga bisa memberikan suara berulang kali dengan vote berbayar.

"Best of luck Laksmi! tulis Erina Gudono dengan membubuhkan emoji hati.


Erina Gudono Turut Dukung Laksmi DeNeefe Suardana di Ajang Miss Universe 2022

Instagram/@erinagudono

Di sisi lain, Laksmi telah melenggang di atas panggung Preliminary Competition Miss Universe 2022 pada Rabu (11/1). Dalam kesempatan tersebut, Laksmi sempat mengenakan busana renang hingga kostum nasional kapal Phinisi.

Terdapat filosofi mendalam di balik kemegahan kostum bernama "The Glory of Phinisi" atau Kemuliaan Phinisi tersebut. Kostum tersebut terinspirasi dari semboyan para pelaut di Indonesia, yakni "Jalesveva Jayamahe". Di mana kostum tersebut sebagai penggambaran perjuangan para pelaut Indonesia, terutama orang Bugis yang dihormati sebagai pelaut dan ahli pembuat kapal.

Di sisi lain, penampilan Laksmi kala membawakan kostum "The Glory of Phinisi" menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang memuji eksekusi apik dari Laksmi hingga penampilannya yang menawan.

"Eksekusi nya tenang rapih. Point utama...make up laksmi bagus. terlihat cantik tegas elegant..semoga di grand final harus lebih dr preliminary , sy yakin di preliminary ini juri sudah keep laksmi di top 16," komentar salah satu netizen. "Puas banget banget banget!!!! Catwalk di setiap Sesi di babat habis dengan elegan nan mahal!!!!" tambah netizen lain.

"Auranya tidak hilang , dan tetap mempesona dgn rambut cepolnya dan walau tanpa laging sape dulu Laksmi gitu loh," tulis salah satu netizen. "Keren bgt aura nya sih sumpahhh tak terbantahkan pembawaan nya ga tegang santuiii tpi manteppp," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait