Teori Soal Rekan Kerja Song Hye Kyo di 'The Glory' Bikin Speechless
TV

Baru-baru ini muncul sebuah teori mengejutkan tentang rekan kerja Song Hye Kyo di serial Netflix 'The Glory'. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Berbagai teori menarik tentang "The Glory" terus muncul seiring dengan kepopuleran drama ini. Salah satunya adalah tentang karakter Heo Dong Won yang menjadi rekan kerja Song Hye Kyo.

Heo Dong Won berperan sebagai Mr. Chuu, salah satu guru di SD Semyeong. Dia adalah pria julid yang selalu menaruh curiga pada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Pada Selasa (10/1), sebuah artikel tentang Mr. Chuu diposting di salah satu komunitas online Korea. Netizen (OP) yang memposting artikel tersebut meyakini bahwa Mr. Chuu akan menjadi korban Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) cs karena kemiripannya dengan Moon Dong Eun.

OP menulis, "Pada dasarnya, gaya rambut dan fashionnya mirip dengan Dong Eun. Melihat siluetnya, dia seperti Dong Eun versi laki-laki. Ada adegan di mana Mr. Chuu berkata, 'Jika kamu laki-laki, aku akan memukulmu'."

"Bagaimana jika dia malah dipukul oleh teman-teman yang datang untuk membunuh Dong Eun karena mengira dia adalah Dong Eun? Jika dia sendirian di kelas Dong Eun dan diam-diam mencari ponsel Dong Eun, ada kemungkinan besar dia akan salah (dipahami sebagai Dong Eun)," imbuh netizen tersebut.


Muncul Teori Mengejutkan Soal Rekan Kerja Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: Kbizoom

Postingan ini langsung menarik perhatian netizen yang lain. Mereka terkejut karena teori yang dikemukakan OP sangat masuk akal.

"Aku terdiam. Teori ini sangat masuk akal," ujar seorang netizen. "Aku speechless," imbuh netizen yang lain. "Kupikir mungkin akan terjadi seperti itu," timpal yang lain.

"Aku terkejut. Kurasa teori ini benar," tambah yang lain. "Itu sangat meyakinkan," ujar yang lain. "Ada desas-desus bahwa dia gay, seperti ketua Lee," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, bagian pertama dari "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru