Ravi VIXX Dituduh Pakai Joki untuk Hindari Jadi Tentara, Aktivitas Jelang Wamil Diselidiki
Instagram/ravithecrackkidz
Selebriti

Netizen mencocokkan timeline kegiatan Ravi menjelang wajib militer dengan selebriti yang diduga menggunakan jasa joki wamil dan menemukan kecocokan dalam timeline keduanya.

WowKeren - Sebuah organisasi pialang berskala besar telah menghadapi penyelidikan polisi karena membantu selebritas, atlet, dan anak-anak dari keluarga kaya untuk memalsukan catatan kesehatan mereka untuk menerima pembebasan dari wajib militer. Ravi VIXX menjadi sorotan usai diduga memakai jasa mereka, dan kegiatannya menjelang wajib militer pun diselidiki.

Masalah "joki wamil" ini mendapat perhatian luas dari industri hiburan setelah terungkap bahwa seorang rapper idol yang diduga adalah Ravi telah menggunakan broker ini untuk memalsukan catatan kesehatannya. Dengan demikian, ia memperoleh pembebasan dari dinas militer tugas aktif dan dapat bertugas sebagai pekerja layanan sosial.

Organisasi pialang tersebut menggunakan klien mereka "E", seorang rapper idol, untuk mempromosikan bisnis tersebut kepada orang lain. Seorang broker sering memberi tahu klien, "'E' menerima pekerjaan layanan publik berkat aku."


Ravi VIXX Dituduh Pakai Joki untuk Hindari Jadi Tentara, Aktivitas Jelang Wamil Diselidiki Ravi VIXX Dituduh Pakai Joki untuk Hindari Jadi Tentara, Aktivitas Jelang Wamil Diselidiki

Allkpop

Menurut laporan media, "E" menarik diri dari acara TV populer pada bulan Mei untuk mendaftar di militer tetapi kembali ke industri hiburan pada bulan September. Kemudian dia mendaftar sebagai pekerja layanan sosial karena "alasan kesehatan". Setelah artikel tersebut diberitakan, netizen Korea mulai menelusuri berbagai tanggal rilis artikel berita untuk melacak lini masa aktivitas Ravi.

Pada 1 Mei 2022, Ravi meninggalkan "2 Days and 1 Night" menjelang pendaftarannya. Pada 5 September 2022, Ravi membuat comeback kejutan - untuk merilis "LOVE&HOLIDAY" pada tanggal 12. Pada 27 Oktober 2022, Ravi mendaftar dan akan bertugas sebagai pekerja layanan sosial.

Netizen Korea berkomentar, "Selamat tinggal," "Saya mencari di Google ketika Ravi meninggalkan '2 Days & 1 Night' segera setelah aku melihat artikel ini dan melihat tanggalnya," "Mengapa dia melakukan itu," "Ini sangat gila," "Aku pikir kita harus menunggu hasil investigasi sebelum mengambil kesimpulan," dan "Dia akan di-cancel dari industri hiburan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru