Melody Prima Cerai Diam-Diam, Intip 10 Potret Single Mom Tangguhnya
Selebriti

Melody Prima diam-diam ternyata telah bercerai dengan sang suami. Namun hubungan keduanya masih berjalan dengan baik. Sementara itu, hak asuh anak jatuh kepada Melody.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Melody Prima yang saat ini ternyata berstatus single. Ia terungkap telah bercerai dari sang suami, Tommy Bagus Setiadi. Rumah tangga yang dibangunya selama 6 tahun berujung kandas. Melody Prima mengaku tak gembar-gembor soal perceraiannya dengan sang suami.

Hubungan Melody Prima dengan sang mantan suami masih berjalan dengan baik. Ia juga menyebut bahwa perceraian ini adalah sebagai pembelajaran bagi dirinya. Sementara itu, hak asuh anak jatuh kepada dirinya.

Dari pernikahan dengan Tommy, Melody memiliki dua orang anak yang diberi nama Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka. Si sulung diketahui lahir pada tanggal 20 Maret 2017 dan yang kedua pada 15 Maret 2020. Melody juga sangat dekat dengan anak-anaknya, berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Temani Anak Bermain


Temani Anak Bermain
Instagram/melodyprima

Melody kerap mengajak anak-anaknya untuk pergi liburan ke wahana yang menyenangkan. Kali ini ia mengajak Ibrahim dan Raffasya jalan-jalan ke Dufan Ancol. Melody bahkan ikut menaiki komedi putra menemani kedua buah hatinya. Super cute!

2. Ajak Buah Hati Endorsement


Ajak Buah Hati Endorsement
Instagram/melodyprima

Selain berkecimpung di dunia akting, Melody juga aktif melakukan endorsement di Instagram. Ia merupakan perempuan mandiri yang bekerja keras membesarkan anak-anaknya. Tampak pada momen di atas, Melody mengajak Raffasya untuk melakukan endorsement produk kulit untuk anak-anak. Menariknya sang putra ekspresif banget kala mempromosikan produk tersebut.

3. Mantan Ratu Sinetron


Mantan Ratu Sinetron
Instagram/melodyprima

Saat ini Melody sudah jarang muncul di layar kaca. Diketahui dirinya telah memulai karier akting sejak tahun 2007 lewat sinetron "Bawang Putih Bawang Merah" sebagai Naya. Pemilik nama lahir Melody Prima Ananda Divia ini dulu juga menjadi salah satu ratu sinetron yang membintangi puluhan judul. Namun kini Melody tampaknya lebih aktif berbisnis serta melakukan iklan.

4. Pekerja Keras


Pekerja Keras
Instagram/melodyprima

Wanita pekerja keras, Melody dengan bangga memperlihatkan hasil jerih payahnya. Ia berhasil membeli mobil BMW 3 Series berwarna putih yang harganya diperkirakan mencapai 927 juta. Dalam keterangannya, Melody juga menegaskan bahwa patokan seseorang bahagia itu berbeda.

5. Asuh Anak Bersama


Asuh Anak Bersama
Instagram/melodyprima

Hak asuh anak jatuh kepada Melody sehingga Rafassay dan Ibrahim bersama sang mama. Selain itu, Melody dan Tommy juga memutuskan mengasuh bersama. Melody juga tak akan membatasi komunikasi sang mantan suami dengan anak-anaknya kelak.

6. Pastikan Sang Anak Tidur Nyenyak


Pastikan Sang Anak Tidur Nyenyak
Instagram/melodyprima

Super happy, Melody mengaku bahagia di kala menemani Raffasya yang kala itu masih bayi. Dalam keterangannya, ia berbagi bahwa sang putra ternyata memiliki durasi tidur yang panjang. Melody juga berbagi bahwa sebelum tidur, kala itu ia memperhatikan tempat tidur, suhu ruangan hingga perut Raffasya.

7. Kerja Sambil Momong


Kerja Sambil Momong
Instagram/melodyprima

Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah, terutama jika memiliki seorang bayi. Hal tersebut juga dirasakan oleh Melody di mana saat membalas email, makan, mengedit hingga nonton pun Raffasya selalu menempel dengan sang ibu.

8. Jalani Bisnis


Jalani Bisnis
Instagram/melodyprima

Melody juga berkecimpung dalam dunia bisnis. Ia memiliki sebuah clothing line yang diberi nama mpfashion. Brand Melody menyediakan busana untuk para hijabers agar makin stylish. Selain itu Melody yang juga seorang model turut menjadikan dirinya sebagai model untuk brand fesyennya.

9. Kompak Bareng Si Sulung


Kompak Bareng Si Sulung
Instagram/melodyprima

Melody tampil super cool bareng Ibrahim kala hangout bersama. Keduanya kompak memakai gaya mamba yang menonjolkan sisi elegan. Melody memakai mix and match semi formal menonjolkan aura business women. Di sisi lain, Ibrahim terlihat cool namun tak menghilangkan sisi menggemaskan.

10. Jadi Ibu Hal Yang Tak Mudah


Jadi Ibu Hal Yang Tak Mudah
Instagram/melodyprima

Melody berbagi perasaannya sebagai seorang ibu dua anak. Terkadang ia merasa runyam di mana kakak beradik menangis dan tak mau ada yang mengalah. "Jujur, sering banget ngerasain kok kayaknya runyaaam banget dirumah, yang satu nangis, yang satunya ga mau kalah, berebut ini dan itu, teriak gara-gara ini dan itu, belum lagi berantakin & numpahin ini dan itu. AAARRGGHH PALA KU MAU PECAH! ", ungkap Melody.

Namun ia berusaha bersabar dan mengambil sisi positif. Ia menyadari manusia tidak mungkin bahagia terus tanpa adanya ujian sama sekali. "Sering banget rasanya aku ingin nyerah! Tapi ternyata Gak ada pilihan lain selain bersabar dan berserah. Aku manusia biasa, yg ga mungkin bahagia terus, ga mungkin positive vibes terus, semua orang bilang “duh mel.. kurang apasih” tapi yaaaa namanya jg manusia, pasti banyak aja kurangnya. Intinya jadi Melody itu, Ga Mudah 😌 Udah cuma mau ngomong gitu aja :)," sambungnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait