Penulis Naskah Akui Karakter Jung Sung Il di 'The Glory' Mewakili Penonton
Netflix
TV

Saat diwawancarai oleh Netflix, penulis naskah Kim Eun Sook mengakui bahwa dirinya berteriak saat melihat adegan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) dan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

WowKeren - Karakter-karakter yang muncul dalam "The Glory" hingga kini masih menjadi perbincangan karena ditampilkan cukup misterius. Salah satunya adalah karakter Ha Do Yeong (Jung Sung Il) yang merupakan suami Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Saat diwawancarai oleh Netflix beberapa waktu lalu, penulis naskah Kim Eun Sook mengakui bahwa dirinya berteriak saat melihat adegan Ha Do Yeong berpapasan dengan Moon Dong Eun di depan pintu masuk tempat orang-orang berkumpul bermain Go.

"Ketika pertama kali melihat ini di ruang editing, aku berteriak. Sangat bagus bahkan saat menonton ulang adegan itu. Aku suka dialog di akhir adegan itu. Aku menggunakan Go hanya untuk memakai dialog itu," ungkap penulis naskah Kim Eun Sook.

"Aku ingin menciptakan ketegangan di antara keduanya dan benar-benar ingin menggunakan kalimat itu. Adegan ini melakukan keduanya dengan sempurna," imbuhnya. Sutradara "The Glory" ikut menambahkan, "Kupikir itu adalah kekuatan ketegangan yang tercipta melalui interaksi kedua aktor tersebut."


Penulis Naskah Akui Karakter Jung Sung Il di \'The Glory\' Adalah Perwakilan Penonton

Source: YouTube

Penulis naskah Kim Eun Sook kemudian mengungkap alasannya membuat karakter Ha Do Yeong yang ternyata sebagai perwakilan penonton. "Kupikir Do Yeong bisa mencerminkan perspektif pemirsa," tutur penulis naskah Kim Eun Sook.

"Antara klaim pembully bahwa dia tidak melakukan kesalahan dan klaim korban bahwa dia dibully, dia berada di tengah-tengah klaim mereka. Sangat jelas apa yang akan dipilih pemirsa. Mereka ingin para pembully dihukum seberat-beratnya," sambung penulis naskah.

Kim Eun Sook menambahkan, "Aku menciptakan Do Yeong agar ada seseorang yang bisa menimbang dengan hati-hati. Setelah menulis adegan terakhir untuk Do Yeong, aku menyadari orang seperti apa Do Yeong pada akhirnya. Saat itulah aku benar-benar mengenal Do Yeong."

Sementara itu, "The Glory" baru merilis bagian 1 yang terdiri dari 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Bagi penikmat "The Glory", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru