Didikan Sus Rini, Rayyanza Langsung Geleng-Geleng Kepala Dipanggil Cipung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sus Rini membagikan video tumbuh kembang Rayyanza, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Walau banyak orang memanggilnya Cipung, Rayyanza tetap konsisten dengan namanya bukan itu.

WowKeren - Tingkah gemas Rayyanza Malik Ahmad selalu menarik perhatian. Berkat didikan sang pengasuh, Rini Perdiyanti atau akrab disapa Sus Rini, bocah yang akrab disapa Cipung ini pun tumbuh makin pintar.

Di usia yang baru setahun, Rayyanza pun sudah pintar melakukan segala hal. Hal ini terungkap lewat video singkat yang dibagikan Sus Rini di Instagram. Tampak dalam video pertama, Rayyanza sudah jago mengangkat mainan kesayangannya yang berbentuk dino.

Dalam video kedua, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun sudah mengetahui namanya bukan Cipung. "Cipung bukan?" tanya Sus Rini yang langsung disambut gelengan kepala. "Namanya siapa?" tanya Sus Rini lagi. "Ja!" ucap Rayyanza lantang.

Di video ketiga, Rayyanza sudah bisa mengenali warna. Dengan pintar Rayyanza selalu benar menjawab pertanyaan dari Sus Rini yang membuktikan penglihatannya sudah dapat berfungsi dengan baik.


Sementara itu di video keempat, Rayyanza sudah dapat merespon suara Sus Rini meski sang pengasuh ngumpet. Tampak Rayyanza merangkak menghampiri Sus Rini yang bersembunyi.

"Masyaallah tabarakallah,, Hari ini sus mau ngeTes lagi kekuatan Rayyanza, biasa'y cus angkt Rayyanza sekarang Rayyanza yg angkt dino, trus tes apakah Rayyanza tau nm yg sebenar'y, tes k3 penglihatan, & tes yg k4 pendengaran. Apkah Rayyanza bisa mendengar suara tanpa ada wujud.." tulis Sus Rini di Instagram pada Jumat (13/1/2023).

CIpung

Instagram

"Rayyanza : sus kalou q tidak menemukanmu akan ku lambaikan tangn..Cus Rini : baiklah sus akan segera menolong.." ungkap Sus Rini.

Netizen ramai mengomentari postingan Sus Rini. Tak sedikit warganet mengacungi jempol kepintaran Rayyanza berkat didikan Sus Rini. Seperti biasa, ada juga warganet yang gemas tercipung-cipung pada Rayyanza.

"Didikan jendral sus rini emang terbukti jempolan hasilnya," kata akun @lisa***. "MaasyaaAllah Jendral Rini, latihan adek semakin keras Semangat Adek pintar, semakin pintar anak sholeh ditangan jendral Rini ," ujar akun @fash***. "Dia sdh tau loh namanya Rayyanzaa bukan Cipung ," seru akun @mi***. "Klarifikasi nama rayyanza harusnya ditayangkan secara eklusif nih, namanya JA! Bukan cipung wkwkkw," tambah akun @lady***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait