Nama Ayu Ting Ting Terseret usai Victor Agustino Pamer Momen Mesra Bareng Pacar
Instagram/victoragustino_
Selebriti

Victor Agustino sempat dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting karena dianggap cocok satu sama lain. Namun, Victor telah mengenalkan kekasih barunya melalui media sosialnya.

WowKeren - Victor Agustino sempat ramai dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu oleh netizen. Bahkan, Victor sempat memberikan banyak pujian untuk Ayu Ting Ting. Ia juga mengaku kagum dengan sifat yang dimiliki oleh ibu satu anak tersebut.

Namun baru-baru ini, Victor Agustino membagikan momen mesra bersama sang kekasih, Angelia Christy di akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Victor dan sang kekasih sedang mengikuti tren kartun "Zootopia". Mereka memperagakan pose karakter dalam kartun itu, yakni Judy Hopps dan Nick Wilde.

"This is us. Semoga bisa berkembang bersama," tulis Victor Agustino di Instagram pada Kamis (12/1) kemarin.

Postingan Victor Agustino itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mendoakan hubungan asmara Victor Agustino dan Angelia Christy.


"Gemas sekalii.. yang langgeng ya," komentar salah satu netter. "Tahun depan photo dialtar," kata netter lain. "Gemes wkwk, langgeng terus ya ko," ucap netter lain. "Long last yaa kalian," ujar netter lain.

Sementara netizen lain justru menyeret nama Ayu Ting Ting. "Kalau sama ayu bener2 bikin baper tp kalau sama yg ini gk tau kenapa ya kok gk ada greget2nya sebagai pasangan," kata salah satu netter. "Sejak publikasi pacar jd males ya nonton konten nya. Kecewa berat baru muji2 ATT kok tiba2 resmi pacaran sm yg lain, kok aneh," ucap netter lain. "Ceweknya cantik di poto2 IG nya.tp pas di acara brownis live ,seketika kecantikanya kalah sama ayu tingting," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Victor sering kali dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting karena dianggap cocok satu sama lain. Namun, Victor kini telah mengenalkan pacar barunya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait