Diterpa Isu Miring, Kedekatan Ruben Onsu Dengan Betrand Peto Penuh Haru
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Isu lama mengenai kabar miring soal kedekatan yang dinilai tak biasa antara Betrand Peto dengan Sarwendah belakangan ini muncul kembali. Ruben Onsu seolah tak ingin mengambil pusing hal tersebut, menunjukkan keharmonisan keluarganya.

WowKeren - Kabar tak sedap sempat mendatangi keluarga Ruben Onsu kembali. Lagi-lagi isu lama mengenai kedekatan putranya Betrand Peto dengan istrinya, Sarwendah yang dinilai tak wajar mencuat ke publik.

Meski begitu, Ruben tampak seolah santai dengan berita miring tersebut, dan lebih memilih fokus untuk mengurus ketiga buah hati tercintanya. Seperti yang terekam dalam sebuah video singkat baru-baru ini, tampak Ruben tengah mengantarkan Betrand dan Thalia Putri Onsu pergi ke sekolah.

Pada video singkat yang diunggah melalui Instagram Story akun Ruben Onsu, @ruben_onsu, menunjukkan potret harmonis dan penuh haru saat presenter kondang itu mengantar kedua buah hatinya masuk ke mobil untuk berangkat sekolah.

Bahkan juga tertangkap momen haru saat Betrand memeluk dan mencium Ruben saat akan masuk mobil untuk berangkat ke sekolah. Tampak penuh sayang, baik dari Betrand maupun Ruben. Di tambah lagu yang dalam video tersebut juga menambah rasa haru.

Photo-INFO

Instagram Story


Tak cuma memeluk sang ayah, Betrand juga memberikan pelukan dan cium kepada adiknya, Thalia. Momen ini pun tak kalah haru, yang mana menunjukkan rasa kasih dan cinta kepada saudara.

Sementara pada unggahan berikutnya, menunjukkan potret Ruben yang mengantarkan Thalia sampai masuk ke lingkungan sekolah. Ruben pun tampak menggandeng Thalia saat menaiki tangga. Kemudian ia tampak memberikan tas sekolah Thalia yang sedari tadi di bawah olehnya.

Photo-INFO

Instagram Story

Di tengah kabar miring terkait kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah, Ruben Onsu tampak tak ingin mengambil pusing dan lebih menunjukkan keharmonisan keluarganya. Sementara Betrand sendiri sebelumnya juga sempat pamer momen bersama sang ayah.

Dalam hal itu, Betrand tampak ingin memperlihatkan rasa hormat sekaligus menegaskan kalau hubungannya dengan Ruben sang ayah baik-baik saja. Begitu juga dengan Ruben yang gercep pasang badan untuk putra tercinta di tengah isu miring yang beredar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait