Hormati Ruben Onsu, Betrand Peto Tepis Isu Hubungan Tak Lazim dengan Sarwendah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Betrand Peto berusaha menepis rumor hubungan tak lazim dirinya dan sang ibu, Sarwendah. Ia tampak memperlihatkan sikap sopan baik pada Wendah maupun Ruben Onsu.

WowKeren - Betrand Peto agaknya masih dibayangi isu lama yang kembali dibahas media. Hampir dua tahun, Betrand masih diterpa rumor soal sikapnya pada Sarwendah yang dinilai tak lazim.

Menghadapi isu lama tersebut, Betrand dan Wendah agaknya santai. Betrand juga tampak pamer momen kebersamaan dengan ibu angkatnya itu.

Instagram

Momen Betrand dan Ruben Onsu Foto Bareng

Ia juga sempat pamer momen bersama Ruben Onsu sang ayah. Betrand agaknya ingin memperlihatkan rasa hormat sekaligus menegaskan kalau hubungannya dengan Ruben sang ayah baik-baik saja. "Kita mau live di tik tok ayah sekarang jugaaa, yukkk nonton🥳❤️," ajak Betrand.

Instagram

Betrand Peto-Ruben Onsu Pamer Momen Akur

Tak cuma Betrand, Ruben sebagai ayah juga gercep pasang badan. Ia masih tetap membanggakan Betrand dan memajang foto tampan putranya itu.


"My lion," tulis Ruben. Dalam foto, Betrand tampak bagai sosok foto model luar negeri. Ia terlihat fashionable dan berkelas.

Unggahan Ruben ini banjir pujian dari publik. Tak dipungkiri, Betrand makin keren seperti Ruben sang ayah.

"Anak Bujang Nya Ayah Selalu Kerennn & Luarbiasa Kaya Ayah Nya Sehat Selalu Ya Ayah Onyo & semua Keluarga Tuhan Yesus Memberkati🙏😇💙❤," ujar netter. "Keluarga Ruben Onsu baik baik aja , saya pun ngefans keluarga ini..tapi berita di google menyakitkan hati judulnya macam macam 😢😢," seru netter.

Sebelumnya, isu Betrand dan Sarwendah itu ramai dibahas di 2019. Kala itu, Betrand juga kena kritik karena minum ASI milik Wendah yang disimpan di lemari pendingin.

Setelah ramai disorot, Ruben meminta bantuan psikolog Mellissa Grace. Ia cukup terkejut dengan analisa Mellissa tersebut.

"Jadi aku tadi minta Onyo sama Thalia Gambar, kalau di psikologi kan memang kalo pendekatan ke anak-anak karena gambar ini salah satu saran kita," ujar Mellissa. "Kalau si Onyo aku lihat dari apa yang tercermin disini, secara mental justru lebih dekat ke kamu lho (Ruben Onsu). Selama ini kan ngerasanya kan orang yang enggak tahu Onyo, mungkin ada salah pengertian ke Wendah."

Mellissa juga mengungkap kalau Betrand lebih membutuhkan figur ayah. "Sama Wendah dia (Betrand Peto) nyaman, sama keluarga ini nyaman, dapat support. Tapi secara mental dia banyak menggantungkan harapan pada figur ayah. Figur ayah itu menerangi hari-harinya (Betrand Peto). Membuat jalan dia menjadi mudah untuk meraih mimpinya," ujar Mellissa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru