Visual Semua, Photoshoot Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Bareng Anak-anak Dikira Cover Drakor
Instagram/dagnesia
Selebriti

Hasil pemotretan keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya terbaru banjir sanjungan bertubi-tubi gara-gara visual mereka dan anak-anaknya yang begitu menawan, sampai dikira cover drakor.

WowKeren - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru-baru ini menjalani proses photoshoot keluarga. Pasangan ini mengajak serta ketiga buah hati mereka yakni Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinarthrya serta Queenesia Sabrina Sinathrya. Darius dan Donna mempercayakan pemotretan kali ini di tangan fotografer langganan artis Rio Motret.

Beberapa hasil dari photoshoot tersebut pun telah dibongkar oleh Rio Motret di laman Instagram pribadinya. Nampak keluarga pasangan ini memilih berfoto dengan konsep elegan.

Darius misalnya yang tampil gagah mengenakan kemeja putih serta setelan jas dan celana abu-abu. Sementara itu Donna tak kalah menawan dibalut dress panjang abu-abu. Outfit serupa juga dikenakan oleh dua putra tampan dan putri cantik Darius-Donna.

Sementara itu Rio Motret mengenang momen terakhir kali ia menjadi fotografer untuk keluarga ini. Rio berseloroh bagaimana anak-anak Donna dan Darius telah tumbuh sangat tinggi dan menawan.

"'THE SINATHRYA' TERAKHIR MOTRET MEREKA LENGKAP 2 TAUN LALU DAN ANAK2 NYA MASIH PADA KECIL2, TIBA2 SHOCK LIAT SKRG MEREKA SUDAH LEBIH TINGGI DARI AKU, APA RAHASIA KAKI JENJANG MILIK KELUARGA DARIUS DONNA? BOLEH DI SHARE KK???" ujar Rio Motret dalam unggahannya.


Tak butuh waktu lama, unggahan Rio Motret tersebut langsung diserbu dengan beragam komentar netizen. Tentu saja visual Darius dan Donna serta ketiga anak mereka yang paling mencuri perhatian. Keluarga ini banjir pujian tak habis-habis lantaran dinilai sebagai keluarga dengan paras-paras yang menawan.

Gara-gara hal ini netter yang kesengsem membanjiri pujian. Saking memesonanya, sampai-sampai banyak yang sempat salah mengira foto keluarga Darius dan Donna bersama anak-anak mereka ini sebagai poster dari drakor alias drama Korea.

"Vibesnya kaya cover drakor yaa uhhhh," sebut @vika*****. "Kalau ga baca caption, dikira drakor baru ini mah," sahut akun @susie****.

"Good looking semua," kata akun @fitri****. "Aku kira posternya drakor, keren euy... mirip kek formasi anak2ku, 2cowok, 1cewek," celetuk akun @boj****. "Ku pikir nonton d netlix wetv ternyata cm fto doang. baca captionnya nungguin judul dramanya apa. gk ada.. aku tertipu," kelakar akun @rika******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait