Banyak Idol Senior Ikut Nge-Hype Lagunya, NewJeans Merasa Aneh dan Tak Nyata
Selebriti

NewJeans berbagi perasaan mereka soal antusiasme idol-idol K-Pop senior pada lagu-lagu mereka. Para member NewJeans pun mengungkap rasa tak percaya mereka.

WowKeren - NewJeans menjelma jadi salah satu monster rookie gen 4 K-Pop yang debut di tahun 2022 lalu. Lagu-lagu segar milik NewJeans pun sukses memikat selera para penggemar K-Pop, bahkan para idola senior mereka. Melihat fenomena tersebut, NewJeans tampaknya masih ada dalam persaan tak percaya.

Hal itu terungkap dalam wawancara NewJeans dengan 88rising Radio di Sirius XM baru-baru ini. NewJeans pun berbagi mengenai banyak hal. Mulai dari proses penulisan lagu, band favorit, kehidupan asrama serta soal idola K-Pop populer yang mengcover lagu mereka.

Seperti diketahui, NewJeans dengan mulus menerima banyak cinta kretika memulai debut mereka 6 bulang lalu. NewJeans dengan cepat menjadi viral dengan vokal mereka yang menawan, visual yang tidak nyata, serta lagu dan koreografi yang menarik.

Lagu-lagu mereka dengan cepat mengambil alih media sosial, dengan penggemar dan sesama idola, bahkan aktor mengcover lagu-lagu seperti "Attention" dan "Hype Boy". Mulai dari Yeonjun TXT, Kim Go Eun, Yoon Eun Hye, dan terbaru ada Kai EXO.


NewJeans mengubah penghargaan akhir tahun menjadi konser pribadi mereka sendiri, membuat rekan-rekan mereka menari dan bernyanyi bersama mereka, benar-benar membuktikan betapa populernya grup rookie ini. NewJeans pun menyikapi popularitas mereka dengan rendah hati.

Haerin berbagi bahwa sangat menyenangkan melihat idola senior mereka meng-cover lagu NewJeans. Namun hal itu juga merupakan sesuatu yang tidak dia duga.

"Sangat keren dan bersyukur bahwa banyak artis menari dan mendengarkan lagu kami dan melakukan cover dance. Dan itu masih luar biasa, tapi saya belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Jadi lebih menakjubkan pada awalnya," ungkap Harin.

Hanni menambahkan bahwa melihat para senior tahu dan ikut meramakan lagu mereka, itu tidak nyata. Pasalnya ia biasa berlatih sambil menonton para idola seniornya dan akan berlatih lagu mereka, namun kini terjadi hal sebaliknya.

"Kami tahu lagu-lagu mereka, aneh rasanya mengetahui bahwa mereka tahu lagu-lagu kamiā€¦ sungguh menyenangkan melihat semua orang yang [berpartisipasi] dalam 'Hype Boy' challenge," pungkas Hanni.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait