Ni-Ki Beda Sendiri Saat ENHYPEN OTW Milan, Harga Outfit Curi Fokus
NAVER Post/BELIFT LAB
Selebriti

Pada Jumat (13/1), ENHYPEN berangkat ke Milan untuk menghadiri event Prada. Pose beda sendiri dari member lain, harga outfit Ni-Ki saat di bandara mencuri fokus.

WowKeren - Pada Jumat (13/1), ENHYPEN berangkat ke Milan, Italia untuk menghadiri event Prada. Saat berpose di hadapan jurnalis, Ni-Ki menarik perhatian karena posenya yang paling beda sendiri.

ENHYPEN bakal menjadi grup K-Pop pertama yang diundang seluruhnya dia cara fashion merek mewah Prada. Selaras dengan tujuan mereka, ketujuh member berangkat dengan outfit dari Prada.

Ketika berada di Bandara Internasional Incheon, ENHYPEN menyempatkan diri melakukan pose bertujuh. Dalam rangka menyambut tahun Kelinci yang akan datang, jurnalis Korea Selatan sedang gemar meminta idol berpose seperti kelinci. Dalam hal ini, mereka diminta berpose dengan tangan terangkat di atas kepala membentuk kuping kelinci.

Ketika Jungwon, Heeseung (Heesung), Jay, Jake, Sunghoon dan Sunoo berpose dengan kuping kelinci, Ni-Ki justru membentuk "V" dengan jarinya di atas kepala. Beda pose pemilik nama Nishimura Riki itu lantas menjadi perbincangan penggemar.


Ni-Ki Beda Sendiri Saat ENHYPEN OTW Event Prada Milan, Harga Outfit Curi Fokus

Source: Twitter

"Ni-ki memahami tugas, dia masih sangat menggemaskan loh," kata salah satu fans. "Riki gemas," sahut fans lain. "Cowok-cowok Prada-ku," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Ni-Ki mencuri fokus karena outfitnya yang serba hitam berharga fantastis. Jaket Prada Ni-Ki jika dirupiahkan mencapai Rp157 juta dan sweater yang dipakai Rp26 juta.

Sementara itu, ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru