Ahli Investasi, Total Kekayaan Song Joong Ki dan Hyun Bin dari Segi Properti Terungkap
Selebriti

Pada Kamis (12/1), 'KBS Entertainment Company Live' melaporkan total kekayaan Song Joong Ki dan Hyun Bin dari segi properti. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (12/1), "KBS Entertainment Company Live" membuat laporan menarik tentang Song Joong Ki dan Hyun Bin yang dikenal sebagai aktor papan atas Korea. Mulai dari drama hit mereka hingga total properti mahal yang mereka miliki.

Song Joong Ki menjadi bintang besar usai membintangi drama "Descendants of the Sun" pada tahun 2016. Sejak saat itu dia menghasilkan banyak uang dari berbagai pekerjaan, termasuk endorsement.

Setiap tahun, Song Joong Ki menghasilkan uang hingga 800 ribu USD (sekitar Rp1,2 miliar) dari hasil membintangi iklan. Tidak hanya itu, sebab dia juga menerima uang hingga 2,82 juta USD (sekitar Rp42,8 miliar) dari hasil endorsement brand asal Tiongkok selama dua tahun.

Beberapa tahun lalu Song Joong Ki juga membeli unit kondominium kelas atas di Hawaii dengan harga 2,2 juta USD (setara dengan Rp33,3 miliar), dan sebuah rumah di Yongsan seharga 8,1 juta USD (sekitar Rp122,9 miliar).

Song Joong Ki membangun kembali rumah di Yongsan dan saat ini properti tersebut diperkirakan memiliki harga pasar 16,1 juta USD (sekitar Rp244,3 miliar). Laporan KBS juga menyatakan bahwa total kekayaan Song Joong Ki dalam bentuk properti mencapai 40,2 juta USD (setara dengan Rp610,1 miliar). Itu sudah termasuk rumah yang ditinggalinya saat ini dan sebuah villa belasan juta dolar.


Ahli Investasi, Total Kekayaan Song Joong Ki dan Hyun Bin dari Segi Properti Terungkap

Source: KBS

Kekayaan Hyun Bin tak kalah fantastis. Aktor yang menjadi bintang berkat "My Lovely Sam Soon ini dilaporkan menghasilkan uang hingga 400 ribu USD (sekitar Rp6 miliar) dari endorsement selama enam bulan.

Suami Son Ye Jin ini juga menghasilkan uang hingga 1,1 juta USD (sekitar Rp16,7 miliar) usai menjual apartemen di Seoul yang dia beli pada tahun 2009. Hyun Bin bahkan mengakuisisi gedung agensinya dengan harga fantastis mencapai 8 juta USD (sekitar Rp121,4 miliar) dan mendaftarkannya atas nama anggota keluarganya.

Bahkan rumah bulan madunya dengan Son Ye Jin diperkirakan bernilai 3,86 juta USD atau setara dengan Rp58,6 miliar. Jika digabungkan, properti yang dimiliki Hyun Bin dan Son Ye Jin mencapai angka fantastis yakni sekitar 29,8 juta USD atau setara dengan Rp452,3 miliar. Tentu saja, itu belum termasuk jumlah kekayaan mereka dalam bentuk lain.

Laporan di atas menunjukkan keahlian Song Joong Ki dan Hyun Bin dalam berinvestasi. Karena itulah banyak yang takjub dengan pilihan cerdas keduanya dalam mengelola kekayaan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru